Pesona 10 Seleb Indo dengan Rambut Panjang yang Indah, dari Lyodra-Beby Tsabina Cantiknya Alami!

Annissa Wulan diperbarui 04 Apr 2023, 08:30 WIB
Mahalini juga salah satu seleb dengan rambut panjang yang indah. Dalam salah satu foto aksi panggungnya, rambut panjang bergelombang Mahalini tergerai dengan indah. Foto: Instagram.
Penyanyi yang satu ini memang tak jarang mengunggah potret dirinya yang memesona. Ini merupakan photoshoot untuk brand kosmetik kepunyaannya, Raisa menunjukkan paras cantiknya dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai, sederhana, namun berkesan. Foto: Instagram.
Sebuah potret yang menunjukkan pesona Enzy Storia. Dalam balutan outfit berwarna putih polos dan riasan wajah yang sederhana, menonjolkan rambut panjang Enzy indah bergelombang. Foto: Instagram.
Putri dari diva Titi DJ ini memang tak hanya cantik. Walaupun senang mewarnainya, keindahan rambut Stephanie Poetri tak lantas hilang, lihat saja potret dirinya yang satu ini. Dengan rambut panjang bergelombang berwarna merah keemasan yang indah, Stephanie Poetri bahkan tak perlu memakai riasan wajah untuk tampak memesona. Foto: Instagram.
Bicara tentang pesona rambut panjang, kita tentu tak boleh melewatkan Dian Sastro. Kamu bisa melihat foto ini di 3 teratas pada akun Instagram Dian Sastro. Riasan wajah minimalis tak mengurangi sedikit pun pesona Dian dengan rambut panjang bergelombangnya yang indah.
Keindahan rambut panjang Nagita Slavina juga patut diacungi jempol. Pesona Mama Gigi memang tak hanya dari gayanya yang effortless chic, tapi juga rambutnya yang selalu dirawat dengan baik, sehingga selalu tampak indah. Foto: Instagram.
Tak salah bukan jika Maudy Ayunda menjadi bintang iklan dari salah satu produk shampoo ternama? Penampilan kasualnya saja bisa memperlihatkan keindahan rambut panjang dan hitamnya yang sempurna? Selain cantik dan pintar, Maudy juga terkenal dengan rambut indahnya. Foto: Instagram.
Merawat rambut mungkin adalah salah satu kunci penampilan awet muda Raline Shah. Lihat di foto ini keindahan rambut hitam panjang Raline, bergelombang dan tampak bersinar sehat. Foto: Instagram.
Terakhir adalah Beby Tsabina. Lihat di sini potret selfienya di tengah salju, menunjukkan wajah tanpa riasan dan rambut panjang bergelombangnya yang indah. Mana rambut panjang yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.