Tampilan Berbeda 6 Seleb Indo dari Maia Estianty hingga Ashanty saat Kenakan Hijab, Santun dan Teduh Dilihat

Annissa Wulan diperbarui 05 Apr 2023, 07:00 WIB
Feni Rose tampil beda saat membawakan acara di bulan Ramadan. Ia tampil mengenakan hijab dengan outfit yang berwarna semarak. Seperti dalam foto ini, Feni Rose memilih gamis panjang berwarna kuning, dengan rok lebar panjang biru muda, dan hijab mustard yang colorful, tapi tak mencolok. Foto: Instagram.
Hesti Purwadinata juga sempat mengunggah foto dirinya berhijab. Berikan nuansa berbeda pada penampilannya, Hesti mengenakan gamis panjang bermotif bunga yang cantik, serasi dengan hijab lebar bernuansa biru yang dikenakannya. Foto: Instagram.
Beberapa waktu lalu, Rachel Vennya sempat mengunggah foto dirinya kembali berhijab. Potret ini banyak mendapatkan komentar netizen yang merindukan masa-masa saat Rachel masih berhijab. Ia cantik dibalut busana penuh payet dengan hijab simpel berwarna abu-abu muda polos. Foto: Instagram.
Ini adalah potret Yura Yunita saat menjalani ibadah Umroh bersama keluarga. Dalam sebuah foto, memperlihatkan Yura menghadap membelakangi kamera dalam outfit serba hitam, pancarkan aura berbeda yang teduh dan adem. Foto: Instagram.
Ashanty pun tak kalah memesona saat berhijab. Dalam foto keluarga berbalut outfit yang senada ini, Ashanty tampil dengan gamis bernuansa hijau olive dengan motif bunga yang super cantik, dipadu dengan hijab cokelat muda. Foto: Instagram.