Outfit Manja Lucinta Luna Foto Bareng 8 Seleb Pria, Ada yang Couple dengan Jefri Nichol Sukses Bikin Banyak Fans Iri!

Annissa Wulan diperbarui 05 Apr 2023, 08:30 WIB
Kali ini kompak mengenakan outfit hitam, Lucinta Luna tampak merangkul Gabriel Prince. Gabriel Prince dijuluki oppanya Indonesia karena wajahnya yang sangat mirip aktor-aktor Korea. Foto: Instagram.
Foto yang satu ini jelas menghebohkan netizen. Kali ini Lucinta Luna berpose manja bersama Jefri Nichol, keduanya kompak mengenakan outfit berwarna kuning. Jefri Nichol berpose tertidur di pangkuan Lucinta Luna. Foto: Instagram.
Pose bertiga yang menggemaskan, Lucinta Luna bersama Fadly Faisal dan sang kekasih Rebecca Klopper. Diapit keduanya, Fadly menampakkan senyum cerahnya menerima pose cium dari Lucinta Luna, di mana ketiganya kompak mengenakan jersey bola. Foto: Instagram.
Pose manja lainnya yang cukup menyita perhatian saat Lucinta Luna bersama Fero Walandouw. Dalam sebuah acara, Lucinta Luna yang tampil mengenakan dress ungu tanpa lengan, tanpa menggelendot dengan Fero yang bahkan mengangkat satu kaki Lucinta. Foto: Instagram.
Kembali tampil jadi orang ketiga, kali ini Lucinta Luna berpose bersama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Tak tanggung-tanggung, Lucinta berada di tengah keduanya, menempel mesra pada Giorgino. Lucinta masih dengan dress ungunya, sedangkan Yasmin tampil dengan dress off-the-shoulder dengan bagian dada berbentuk hati yang lebih edgy. Giorgino tampil ganteng dengan setelan jas hitam dan kemeja putih. Foto: Instagram.
Pose manja lainnya Lucinta Luna kali ini terlihat bersama Thariq Halilintar. Mengenakan outfit jersey bola dengan celana jeans panjang, Lucinta tampak berpose menempel dengan Thariq. Foto: Instagram.
Lucinta Luna berpose manja bersama Okan Kornelius yang sontak membuat jealous para fans. Menempel pada Okan, Lucinta tampak mengenakan dress hijau tanpa lengan, sedangkan Okan mengenakan kemeja kerjanya. Jadi, mana nih yang paling membuat iri dari potret pose manja Lucinta Luna, Sahabat FIMELA?