Cantiknya Cinta Laura Hadiri Acara Makan Malam Tory Burch di Singapura, Pesonanya Tak Kalah dengan Tamu VIP Lain

Annissa Wulan diperbarui 05 Apr 2023, 20:30 WIB
Ini adalah acara makan malam intim Tory Burch di Ahava, setelah debut pop-up Wisma Atria. Cinta Laura bersanding bersama Liu Wen dan Qin Lan, bergabung bersama desainer Tory Burch di pop-up berkonsep awan. Foto: Document/Tory Burch.
Di acara makan malam ini, ruangan berlatar langit berwarna biru langit, penuh dengan awan. Banyak tamu yang datang dari seluruh wilayah Asia Pasifik. Selain Cinta Laura, ada Presiden merek APAC Thibault Villet yang juga hadir di acara ini. Foto: Document/Tory Burch.
Cinta Laura tampil mengenakan koleksi Tory Burch SS23. Mengacu pada look 27, Cinta Laura dibalut dress organza, dress slip brokat, menenteng tas fleming crescent, sandal mule bertumit asimetris berwarna hitam. Foto: Document/Tory Burch.
Di acara tersebut, dua meja panjang ditata dengan piring dan peralatan gelas Lettuce Ware dan Jolie Fleur putih, serta linen bermotif bunga khusus. Bunga-bunga diletakkan di vas kuncup dari Mud Rock. Foto: Document/Tory Burch.
Selain Cinta Laura, ada juga Liu Wen, Qin Lan, Jeanette Aw, Yoyo Cao, dan Keyana yang juga tampak menghadiri acara makan malam ini. Foto: Document/Tory Burch.