6 Potret Penampilan Terbaru Ashanty setelah Pulang Umroh Lebih Santun dan Adem Dilihat, Ada yang Bak Arabian Queen!

Annissa Wulan diperbarui 07 Apr 2023, 13:00 WIB
Dalam beberapa potret yang dibagikannya di Instagram, penampilan Ashanty terlihat lebih santun dan adem. Salah satunya foto keluarga ini. Ashanty tampil kompak dengan anggota keluarga lainnya mengenakan gamis super cantik bernuansa hijau dengan bordir bunga-bunga keemasan dan hijab simpel berwarna cokelat muda. Foto: Instagram.
Ashanty juga memperlihatkan penampilannya saat menghadiri acara bukber. Bersama beberapa temannya, Ashanty tampil mengenakan gamis bernuansa abu-abu dengan motif cantik keemasan. Walaupun tanpa hijab, Ashanty tetap terlihat cantik dan adem. Foto: Instagram.
Dalam acara bukber lainnya, Ashanty terlihat didampingi sang suami Anang. Di sini, Ashanty tampil dengan setelan atasan jaket-bawahan celana berwarna putih. Ia juga tampak mengenakan kemeja ungu di bawah jaketnya. Foto: Instagram.
Beberapa waktu lalu, Ashanty juga sempat membagikan hasil photoshootnya yang luar biasa. Dalam foto ini, Ashanty sukses tampil bak Arabian queen dalam balutan dress super megah berwarna merah muda. Tak hanya itu, penampilannya dilengkapi dengan hiasan kepala dan wajah, hingga kalung emas yang menutupi hampir seluruh wajahnya hingga leher, serta sarung tangan satin yang serasi dengan gaunnya. Foto: Instagram.
Foto keluarga kali ini diunggah oleh Aurel. Menampilkan Ashanty dalam balutan gamis yang serasi dengan anggota keluarga lainnya, bernuansa hijau kebiruan dengan motif abstrak yang super cantik, ia padukan dengan hijab polos berwarna senada. Foto: Instagram.