Pesona Kayra Miendra Makin Cantik saat Beranjak Dewasa, Putri Mieke Amalia yang Disebut sebagai Versi Mininya

Annissa Wulan diperbarui 07 Apr 2023, 12:00 WIB
Tampil dengan outfit kasual, Kayra tampil cantik walau dengan riasan wajah minimalis. Ia menunjukkan kulit sehatnya hanya dengan mengenakan lipstik berwarna merah muda yang tak mencolok. Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai untuk menambah nuansa kasual. Foto: Instagram.
Kayra dibalut black little dress, tampil cantik natural. Ia tak mengenakan riasan wajah berlebihan, melapisi gaun mininya dengan sweater putih. Foto: Instagram.
Kayra kembali memesona dalam balutan set outfit dan riasan wajah minimalis. Outfitnya terdiri dari cropped top, celana panjang, dan kemeja yang semuanya bermotif zebra berwarna abu-abu dan hitam. Riasan wajah minimalis jelas tak mengurangi kecantikannya, Kayra menambahkan detail sunglasses dan kalung rantai kecil sebagai pemanis. Foto: Instagram.
Kali ini dibalut workwear, Kayra tampil untuk photoshoot sebuah brand. Riasan wajah yang lagi-lagi tak mencolok, tapi tetap berhasil membuatnya tampil memesona, rambut Kayra ditata messy bergelombang. Ia mengenakan setelan atasan cropped blazer dan celana panjang berwarna hijau olive, yang serasi. Foto: Instagram.
Melihat lebih dekat Kayra. Dalam foto ini, Kayra tampil mengenakan cropped top abu-abu dengan legging hitam, menampilkan wajah tanpa riasannya yang justru menuai pujian netizen, karena terlihat sangat cantik! Foto: Instagram.
Lihat wajah tanpa riasan Kayra yang justru tak membosankan. Dibalut tank top dan jaket hitam, pesona Kayra tampil bare face dengan rambut hitam panjang lurusnya yang dibiarkan tergerai, bukankah menarik untuk disimak? Mana potret putri Mieke Amalia ini yang jadi favoritmu?