Gaya 8 Seleb Hollywood dari Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra-Pamela Anderson Rayakan Paskah, Kompak Meriah dengan Kostum Kelinci

Annissa Wulan diperbarui 11 Apr 2023, 06:30 WIB
Ciara juga merayakan Paskah dengan tampilan menggemaskan. Ia mengenakan benetton jumpsuit putih dengan bando telinga kelinci yang manis. Ciara tampak berpose di tengah taman yang telah didekorasi dengan balon dan bunga berwarna-warni. Foto: Instagram.
Mariah Carey tak ketinggalan mengunggah foto dirinya merayakan Paskah. Agak berbeda, Mariah Carey menunjukkan potret dirinya bersama dua anjing peliharaannya. Mariah Carey dibalut piyama bergaris merah muda, lengkap dengan bando telinga kelinci, dan riasan wajah bold. Ruangan tempatnya berfoto juga tampak telah didekorasi dengan balon beragam ukuran bernuansa merah muda yang gemas. Foto: Instagram.
Katy Perry tampil tak kalah menggemaskan di Paskah kali ini. Tak tanggung-tanggung, Katy Perry berfoto selfie mengenakan kostum kelinci berwarna putih dengan sentuhan warna merah muda yang lucu. Foto: Instagram.
Hilary Duff berpose bersama kedua anaknya. Dengan outfit seragam, yaitu dress bermotif floral yang cantik, yang menarik adalah boneka kelinci besar berwarna putih di belakang Hilary. Foto: Instagram.
Reese Whiterspoon tampil manis di Paskah kali ini. Ia mengenakan dress lengan pendek kotak-kotak merah muda, mengenakan bando telinga kelinci yang juga bernuansa merah muda, menggendong anjing peliharaannya yang diberi kostum telinga kelinci yang menggemaskan. Foto: Instagram.
Drew Barrymore berpose gemas dengan sang buah hati bersama boneka kelinci super besar. Ia mengenakan blouse kemeja hitam bermotif abstrak, sedangkan sang buah hati mengenakan wool coat abu-abu dengan legging putih, tampil manis dengan pita merah muda di rambutnya. Foto: Instagram.
Pamela Anderson pun tampak mengunggah potret dirinya di Paskah tahun ini. Ia memeluk kepala boneka kelinci besar berwarna putih. Mana foto favoritmu, Sahabat FIMELA?