Intip 2 Kejutan Spesial Koleksi The Premier & The Top Time di Pertengahan 2023 dari Breitling

Adinda Tri Wardhani diperbarui 18 Apr 2023, 12:30 WIB
The new Premier B01 Chronograph 42 dari Breitling wajib diintip. Produk ini memadukan presisi jam tangan perkakas profesional dengan kecanggihan jam tangan modern. / Foto dok: Breitling.
Aspek manufacture movement dirancang khusus secara presisi, dan dengan fungsionalitas maksimum. Untuk menciptakan desain Premier terbaru, Breitling mempertahankan detail desain vintage-Premier yang khas, termasuk bezel yang halus, twin-register dial, pusher persegi panjang yang ramping, dan terdapat penomoran dalam penulisan bahasa Arab. / Foto dok: Breitling.
The Top Time mewakili terobosan desain jam tangan tradisional untuk generasi pengejar kebebasan. Jam ini diperuntukkan bagi para penggemar dan kolektor mobil klasik tahun 60 an. / Foto dok: Breitling.
Bermitra dengan Ford untuk memperkenalkan model Thunderbird baru, bersama dengan versi terbaru dari the Ford Mustang, Chevrolet Corvette, dan Shelby Cobra chronographs. / Foto dok: Breitling.
Elemen desain menjadi salah satu yang menarik perhatian mata. Termasuk tali balap kulit berlubang, skala tachymeter pengukur kecepatan, dan subdial kontras (tidak terlalu persegi, tidak terlalu bulat) yang menggugah pengukur dasbor vintage. Dan seperti pendahulunya di tahun 1960-an yang digerakkan oleh gaya, casing baja tahan karat 41 mm Top Time adalah ukuran yang nyaman untuk pecinta mobil dan jam tangan dari semua kalangan. / Foto dok: Breitling.

Tag Terkait