Tren Rambut Bondol di Kalangan Seleb Indonesia, Potret Donna Agnesia-Indy Barends Awet Memesona di Usia yang Tak Lagi Muda

Annissa Wulan diperbarui 13 Apr 2023, 08:00 WIB
Putri Marino adalah salah satu seleb yang selalu mempertahankan rambut pendeknya. Pesona ayu dengan wajah tirus, rambut pendek semakin membuat penampilan Putri Marino terlihat segar. Foto: Instagram.
Sheila Dara bahkan tak takut bermain dengan warna rambut mencolok. Baru-baru ini, Sheila Dara mewarnai rambut bondolnya dengan warna biru terang, tak mengurangi pesona cantiknya sama sekali. Foto: Instagram.
Gaya ikonis dari Yuni Shara memang adalah rambut pendeknya. Dengan gaya bob yang bisa membingkai wajahnya dengan sangat baik, Yuni Shara tak pernah kelihatan menua sedikit pun, dengan usia yang sebenarnya sudah tak muda lagi. Foto: Instagram.
Canti Tachril juga tampak memilih gaya rambut pendek setelah melahirkan anak pertamanya. Tampil cantik dan segar, Canti pantas masuk ke dalam geng hot mom para seleb Indonesia bukan? Foto: Instagram.
Acha Septriasa baru saja memotong pendek rambutnya setelah sekian lama bertahan dengan gaya rambut panjang. Tak tanggung-tanggung, Acha memotong rambut super pendek, membuat penampilannya semakin terlihat muda dan segar. Foto: Instagram.
Agnez Monica memang tak pernah takut untuk mengeksplorasi gayanya. Tak hanya lewat warna, tapi juga potongan rambut. Cantik dengan rambut bob pendek berwarna platinum blonde, Agnez Mo membuktikan dirinya juga tak pernah menua. Foto: Instagram.
Zee JKT48 baru saja memotong pendek rambutnya untuk peran utama di film terbarunya. Tak tanggung-tanggung, rambut panjang hitamnya dipotong bondol, menghadirkan penampilan baru yang segar. Foto: Instagram.
Lutesha menghadirkan penampilan ayu nan segar di kancah perfilman Indonesia. Dalam beberapa kesempatan, Lutesha sering memamerkan potret dirinya dengan rambut bondol yang memesona. Foto: Instagram.
Dengan potongan rambut super pendeknya yang ikonis, Indy Barends pun tampak tak pernah menua. Penampilannya selalu cantik dan segar. Mana penampilan seleb Indonesia dengan rambut pendek yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.