6 Transformasi Gaya Khayra Shakilla, Putri Cantik Gunawan Sudrajat yang Beranjak Dewasa semakin Memesona

Annissa Wulan diperbarui 13 Apr 2023, 20:00 WIB
Pose bersama Gunawan Sudrajat, Khayra dalam momen-momen kasual sering tampil mengenakan kacamata. Gaya kasual dengan hoodie, Khayra tampil dengan makeup minimalis yang telah menampakkan potret luar biasa dirinya dengan eyelash extention. Foto: Instagram.
Yang membuat Khayra semakin memesona adalah rambut panjangnya yang dirawat dengan baik. Dalam foto ini, Khayra terlihat berpose bersama sang ayah dalam balutan cropped top putih dan celana panjang cokelat muda, cantik dengan rambut panjang lurus yang dibiarkan tergerai. Foto: Instagram.
Khayra juga pandai memilih outfit yang terlihat pas di tubuhnya. Dalam foto ini, Khayra tampil memesona dengan midi dress hitam tanpa lengan, disempurnakan dengan mini bag dan high heels yang semuanya berwarna hitam senada. Foto: Instagram.
Kecantikan Khayra jelas menurun dari sang ibu. Lihat potret Khayra bersama istri Gunawan Sudrajat di sini. Tampil kasual dengan cropped top putih, Khayra memesona dengan riasan wajah minimalis, di samping yang sang ibu yang juga tampil sederhana, namun tetap ayu. Foto: Instagram.
Gunawan Sudrajat juga tak jarang membagikan potret Khayra bersama kakak laki-lakinya Khayru. Tampan dan cantik, Khayra memiliki paras yang mirip. Dibalut tank top dan celana jeans putih, Khayra tampil kasual, sederhana, namun tetap memesona, di samping Khayru yang pesona tampannya juga banyak menarik perhatian netizen. Foto: Instagram.