6 Gaya Ikonis Ariana Grande, Rambut High Ponytail-High Boots Unik yang Sangat Khas Dirinya Tak Kurangi Pesona setelah Tampil Lebih Kurus

Annissa Wulan diperbarui 13 Apr 2023, 09:30 WIB
Ciri khas lain dari penampilan Ariana Grande adalah winged eyelinernya. Ya, Ariana jarang tampil tanpa winged eyeliner hitam yang ditarik panjang untuk menonjolkan area matanya dengan sangat baik, seperti terlihat di foto ini. Foto: Instagram.
Ariana Grande dengan cute mini dress adalah tampilan ikonis yang mudah dikenali. Tubuh petite Ariana dibalut dress-dress pendek yang manis bak kostum boneka Barbie menjadi ciri khas lain dari penyanyi ini. Foto: Instagram.
Ariana Grande tak jarang terlihat dengan outfit-outfit berdetail pita. Menambah kesan manis pada penampilan keseluruhannya, bukan? Foto: Instagram.
Ariana Grande hampir selalu tampil dengan bold makeup yang jadi ciri khasnya, membuatnya semakin memesona dengan nuansa warna makeup yang pas dengan tone kulitnya. Foto: Instagram.
Outfit yang sangat khas Ariana Grande lainnya adalah high boots. Ya, bukankah penyanyi yang satu ini hampir selalu tampil dengan high boots yang unik? Foto: Instagram.