10 Gaya Rambut Sehat Nan Indah ala Naysilla Mirdad Bisa Jadi Inspirasi Tampil Selalu Fresh saat Lebaran

Annissa Wulan diperbarui 16 Apr 2023, 19:00 WIB
Naysilla Mirdad tampil dengan gaya rambut sleek. Rambutnya dibelah tengah, lalu digelung ke belakang, dengan menyisakan sedikit rambut di bagian depan untuk menyempurnakan bingkai wajahnya. Foto: Instagram.
Kali ini, Naysilla tampil dengan gaya rambut wet look. Dengan riasan wajah bold, menampilkan smokey eyes, wet look hair tampak menyempurnakan penampilan Naysilla di foto kali ini. Foto: Instagram.
Tampil cantik, Naysilla menghadirkan kreasi gaya rambut baru yang baru. Rambut hitamnya dibelah tengah, kemudian digelung ke belakang, ditambahkan dua kepangan rambut di bagian tengah. Foto: Instagram.
Naysilla Mirdad juga pernah memotong pendek rambutnya. Di foto ini, pesona Naysilla dengan rambut pendek bergelombang dan wajah tanpa riasan yang sehat. Foto: Instagram.
Sebelumnya, Naysilla Mirdad pernah membiarkan rambut hitamnya tumbuh panjang. Terlihat dalam foto ini, Naysilla memamerkan rambut hitam panjangnya yang bergelombang dengan pesona cantik luar biasa. Foto: Instagram.
Naysilla Mirdad terlihat menggemaskan dengan rambut berponi. Rambut sebahunya ditata bergelombang dan diberi poni tirai yang membuat penampilannya terlihat lucu. Foto: Instagram.
Naysilla Mirdad menampilkan gaya rambut high ponytail. Kasual dan mudah, tapi memberi sentuhan segar pada penampilannya, Naysilla tampak cantik dan awet muda. Foto: Instagram.
Tampilan glamour look dari Naysilla Mirdad. Rambutnya ditarik ke belakang dengan membiarkan bagian depan tidak terlalu rapi, menghadirkan messy look yang elegan. Foto: Instagram.
Di sini, Naysilla menampilkan gaya rambut low ponytail. Ia menyisakan sedikit rambutnya di bagian depan, memberikan ilusi bingkai wajah yang lebih tirus. Foto: Instagram.