6 Pesona Dikta Manggung dengan Outfit Kasual, Netizen Komen Gantengnya Kelewatan!

Annissa Wulan diperbarui 17 Apr 2023, 07:00 WIB
Tampil bak oppa Korea, Dikta manggung dengan set blazer dan celana berwarna senada. Dikta memadukan kemeja putih, ditumpuknya dengan blazer hijau yang lembut, dan celana panjang yang serasi. Foto: Instagram.
Tampilan kasual lainnya dari Dikta di atas panggung. Dikta mengenakan kemeja biru muda, dipadu dengan celana berwarna putih gading. Ia menambahkan sentuhan aksesori yang tak berlebihan, yaitu kalung mutiara dan sunglasses. Foto: Instagram.
Dikta tampil manggung dengan kemeja bermotif totol macan bernuansa biru dengan sentuhan warna merah dan ungu yang semarak. Ia padukan dengan celana panjang hitam. Foto: Instagram.
Di foto ini, Dikta kembali tampil dengan kemeja bermotif floral. Kemeja lengan pendek ini memiliki nuansa warna oranye dengan motif bunga berwarna ungu yang cocok dikenakan Dikta. Ia padukan dengan celana panjang hitam. Foto: Instagram.
Dikta tampil dengan kemeja lengan panjang berwarna putih polos. Dikta memadukannya dengan celana panjang abu-abu. Mana penampilan Dikta manggung yang jadi favoritmu? Foto: Instagram.