6 Potret Hot Daddy James Rodriguez, Suka Pamer Kemesraan dengan Buah Hati lewat Outfit Matching

Annissa Wulan diperbarui 16 Apr 2023, 20:00 WIB
Potret gemas James dengan Samuel. James yang mengenakan kaus hijau army tampak menggendong Samuel yang mengenakan kaus putih di pangkuannya, dan keduanya sama-sama berpose tertawa. Foto: Instagram.
Hot daddy James Rodriguez di lapangan bersama kedua buah hatinya. Menggandeng sang putri yang mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hijau dengan short pants denim, James sendiri mengenakan seragam bolanya menggendong Samuel yang mengenakan kaus putih polos. Foto: Instagram.
Kali ini, James berpose berdua bersama sang putri. Salome mengenakan kaus putih bermotif gambar dengan legging hitam panjang. Sedangkan James tampil kasual dengan kaus hitam bermotif tulisan dan celana pendek jeans. Foto: Instagram.
Potret kemesraan James dengan kedua buah hatinya. Dengan setelan berwarna biru navy dan kemeja putih, James berpose bersama Salome yang cantik dalam balutan dress bermotif floral dan Samuel yang menggemaskan dalam balutan setelan kotak-kotak bak bos kecil. Foto: Instagram.
Keluarga kecil bahagia James bersama dua buah hatinya. James mengenakan atasan polo shirt berwarna abu-abu dengan celana jeans. Sedangkan Salome mengenakan dress berwarna merah muda dengan motif floral yang cantik dan Samuel digendong Salome dengan atasan kemeja putih, dilapisi vest abu-abu dan celana panjang berwarna senada, lengkap dengan dasi kupu-kupu yang imut. Foto: Instagram.