6 Potret Terbaru Femmy Permatasari yang Awet Muda, Pose Berdua dengan Anak Bak Kakak-Adik Pakai Outfit Serasi

Annissa Wulan diperbarui 20 Apr 2023, 08:00 WIB
Kali ini, Femmy Permatasari berpose bersama putri tertuanya Richita Permata Jaya. Keduanya juga tampil bak kakak-adik dengan outfit senada berwarna hitam. Femmy dengan turtleneck vest berwarna hitam, lengkap dengan belt besarnya, dipadu dengan cargo pants cokelat. Sedangkan Richita tampil dengan turtleneck lengan panjang dan short pants yang sama-sama berwarna hitam. Foto: Instagram.
Kembali berpose mesra dengan Brigita, Femmy tampil seperti kakak dengan wajah yang awet muda. Femmy mengenakan set sweatshirt dan celana panjangnya yang bernuansa merah muda. Sedangkan Brigita mengenakan sweater bergaris dan celana panjang hitam. Foto: Instagram.
Kali ini dengan putranya Rainier Chang, Femmy Permatasari kembali tampil dengan outfit serasi. Femmy cantik dengan atasan berwarna hitam dan celana panjang putih, sedangkan putranya mengenakan kaus bermotif yang juga berwarna hitam dan celana pendek berwarna biru navy. Foto: Instagram.
Femmy Permatasari dengan putri sulungnya Richita. Femmy tampil dengan atasan bertali spageti yang cantik bermotif floral dengan celana jeans, sedangkan Richita mengenakan sweater hijau dan mini skirt hitam. Foto: Instagram.
Pose bak kakak-adik lainnya dari Femmy Permatasari dengan putrinya Brigita. Femmy tampil dengan dress bertali spageti berwarna hijau, ia tampil awet muda dengan menambahkan aksesori sederhana berupa jepit rambut yang manis. Sedangkan Brigita tampil kasual dengan atasan kaus hitam polos dan celana yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.