Inspirasi Baju Lebaran Bukan Kaftan dan Gamis dari Andien, Tampil Beda saat Halal Bihalal dengan Wastra

Annissa Wulan diperbarui 20 Apr 2023, 10:00 WIB
Andien dan suami mengenakan atasan kemeja putih oversized. Yang menarik, keduanya memadukannya dengan kain wastra. Foto: Instagram.
Andien tampak mengenakan tenun bernuansa merah muda bermotif yang cantik. Sedangkan suaminya juga mengenakan tenun bernuansa abu-abu dengan motif yang tak kalah menarik. Foto: Instagram.
Inspirasi baju Lebaran lainnya dari Andien. Outfit manggung Andien yang satu ini pun menarik untuk ditiru, kebaya encim bernuansa ungu, dipadu dengan kain batik bermotif floral sebagai bawahan, ditambah selendang brokat yang sangat cantik sebagai kerudung penutup kepala. Foto: Instagram.
Padu padan kebaya dan batik yang menarik dari Andien. Kebaya cantik berwarna ungu dengan aksen kerah turtleneck ini bisa dijadikan inspirasi baju Lebaran yang berbeda, belum lagi kain batik yang dijadikannya sebagai bawahan. Penampilan yang menarik perhatian, bukan? Foto: Instagram.
Andien juga sering tampil memadu padankan tenun dengan outfit sehari-harinya. Penampilannya kali ini bisa dijadikan inspirasi baju Lebaran yang menarik, atasan kemeja putih lengan panjang, dipadu dengan kain tenun bernuansa merah muda yang cantik sebagai bawahan. Foto: Instagram.