Sage Jadi Tren Warna di Lebaran 2023, Pesona 6 Seleb Kenakan Busana Bernuansa Kehijauan dari Keluarga Raffi-Nagita hingga Kahiyang Ayu

Annissa Wulan diperbarui 23 Apr 2023, 14:00 WIB
Maudy Ayunda dan keluarga tampil kompak mengenakan baju Lebaran bernuansa hijau. Penampilan cantik Maudy dengan sang ibu dan adik perempuannya serasi dengan para pria, yaitu sang ayah, suami, dan adik iparnya. Foto: Instagram.
Dwi Handayani juga tampil kompak dengan keluarga kecilnya mengenakan baju Lebaran bernuansa hijau. Dwi Handayani mengenakan kaftan dress kembar bersama 2 putrinya, sedangkan suaminya mengenakan baju koko hijau dengan celana panjang. Foto: Instagram.
Keluarga kecil lain yang memilih warna hijau sebagai tema baju Lebaran mereka adalah Adipati Dolken dan Canti Tachril. Adipati mengenakan baju koko lengan panjang berwarna hijau dengan celana panjang, sedangkan Canti walaupun tak mengenakan busana berwarna hijau, namun serasi dengan sang suami. Foto: Instagram.
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga kompak mengenakan baju Lebaran bernuansa hijau. Bersama kelima anaknya, Andhika dan Ussy memilih nuansa hijau yang kompak dan serasi satu sama lain. Foto: Instagram.
Potret keluarga kecil Kahiyang mengenakan busana bernuansa hijau. Kahiyang dan sang putri tampil dengan lace dress super cantik bernuansa kehijauan, sedangkan sang suami dan 2 putranya tampil serasi dengan warna hijau dan cokelat yang senada. Foto: Instagram.