Like Mother Like Daughter, 10 Pesona Cantik Nan Elegan Ibunda Lisa BLACKPINK Chitthip Bruschweiler yang Diturunkan ke Sang Putri

Annissa Wulan diperbarui 27 Apr 2023, 07:30 WIB
Tak kalah cantik dengan sang putri, Chitthip Bruschweiler berpose di samping Lisa yang sedang berulang tahun. Dalam balutan dress lengan panjang, Chitthip Bruschweiler tampak ayu dengan nuansa warna merah muda dan motif floral pada busananya. Foto: Instagram.
Berfoto selfie dengan Lisa, Chitthip Bruschweiler tampil serasi dengan outfit sang putri. Ia mengenakan dress berwarna merah yang cantik, yang kemudian dilapisinya dengan long coat cokelat. Foto: Instagram.
Kali ini tak hanya serasi, Chitthip Bruschweiler berfoto mesra dengan Lisa mengenakan outfit kembar. Keduanya terlihat sama-sama mengenakan jaket berwarna cokelat, Chitthip Bruschweiler memadukannya dengan celana jeans. Foto: Instagram.
Chitthip Bruschweiler tak jarang menemani sang putri konser. Seperti foto di belakang panggung ini, Chitthip Bruschweiler berpose mesra dengan Lisa mengenakan kaus hitam, yang dipadunya dengan celana jeans. Foto: Instagram.
Chitthip Bruschweiler juga terlihat sering berwisata bersama sang putri. Kembali mengenakan long dress bermotif floral yang cantik, Chitthip Bruschweiler memang semakin ayu dengan nuansa warna merah muda. Ia padukan penampilannya dengan jaket kulit berwarna hitam dan sunglasses. Foto: Instagram.
Duduk bersebelahan seperti ini, bukankah keduanya tampak seperti kembar? Chitthip Bruschweiler mengenakan semi-sheer long sleeves top hitam yang dipadunya dengan celana jeans, lengkap dengan sunglasses untuk kesan musim panas yang lebih kental. Foto: Instagram.
Pose mesra lainnya Lisa BLACKPINK dengan Chitthip Bruschweiler. Sama-sama mengenakan jaket hitam, Chitthip Bruschweiler menambahkan syal abu-abu yang dililitkan di lehernya, dan tas cokelat. Foto: Instagram.
Momen Chitthip Bruschweiler menemani sang putri konser. Berpose berpelukan, Chitthip Bruschweiler terlihat mengenakan turtleneck abu-abu yang kemudian dilapisinya dengan oversized t-shirt putih bermotif, dan celana jeans. Foto: Instagram.
Atau pose gemas yang satu ini. Kembali berpelukan dengan Lisa, Chitthip Bruschweiler tampak mengenakan turtleneck cokelat yang dilapisinya dengan jaket hitam, dan long pleated skirt hitam yang serasi. Mana kebersamaan Chitthip Bruschweiler dan Lisa BLACKPINK yang jadi favoritmu? Foto: Instagram.