6 Potret Body Goals ala Jennifer Bachdim, Tak Ragu Pamer Tubuh Sehat dan Aura Bahagia setelah Miliki 4 Anak

Annissa Wulan diperbarui 02 Mei 2023, 06:00 WIB
Melihat Jennifer Bachdim mengenakan active wear setelah memiliki 4 anak. Active wear yang dikenakannya terdiri dari crop top lengan panjang bermotif zebra dan short legging pants hitam dengan tubuh yang sudah mulai kembali setelah memiliki 4 anak. Foto: Instagram.
Bahkan Jennifer Bachdim tak ragu memamerkan baby bumpnya saat hamil anak keempat. Dalam balutan dress putih semi transparan, Jennifer pancarkan aura cantik luar biasa. Foto: Instagram.
Kali ini dalam tampilan yang lebih terbuka, Jennifer Bachdim pancarkan aura memesona luar biasa. Atasan bralette dan rok dengan high slit, diberi detail pemanis berupa rumbai. Bukankah pesona Jennifer di sini juga luar biasa? Foto: Instagram.
Pesona Jennifer Bachdim juga berasal dari keberaniannya mengeksplorasi gaya berbusana. Dalam balutan crop top biru lengan panjang, dipadunya dengan celana panjang serasi. Foto: Instagram.
Melihat pesona Jennifer Bachdim dalam balutan work wear berwarna hitam. Bukankah warna hitam memang tak pernah salah? Lihat bagaimana otot kakinya terbentuk sempurna dan siluet tubuhnya yang memancarkan aura sehat dan bahagia. Foto: Instagram.