6 Potret Terbaru Elma Theana dengan Makeup Flawless, Makin Cantik Memesona setelah Konsisten Berhijab

Annissa Wulan diperbarui 02 Mei 2023, 06:30 WIB
Kali ini, Elma Theana memesona dengan makeup bernuansa lebih lembut. Warna lipstik merah muda yang lembut dipadu dengan makeup natural, dan pilihan outfit yang serasi. Foto: Instagram.
Elma Theana dengan makeup bold bernuansa nude yang lembut. Outfit hitam dipadu dengan hijab cokelat muda yang lembut, menambah pesona cantik Elma Theana yang menonjolkan area matanya yang tajam. Foto: Instagram.
Elma Theana cantik luar biasa dengan makeup bold bernuansa cokelat yang lembut dan pas untuk tone kulitnya. Outfit berwarna cokelat muda serasi dengan nuansa makeupnya yang memesona. Foto: Instagram.
Warna oranye muda seperti di foto ini juga tampak luar biasa di kulit Elma Theana. Dengan makeup flawless yang menonjolkan area matanya, Elma tampak luar biasa memesona dengan warna lipstik senada dengan outfitnya. Foto: Instagram.
Melihat potret Elma Theana dengan makeup flawless lainnya. Dengan warna merah keunguan yang super cantik, Elma memesona dan memancarkan aura cantik luar biasa. Foto: Instagram.