8 Momen Paling Gila dan Tak Terlupakan Sepanjang Sejarah Met Gala, dari Katy Perry dengan Sayap Malaikatnya-Kehadiran Putri Diana

Annissa Wulan diperbarui 02 Mei 2023, 07:00 WIB
Timothee Chalamet tiba di Met Gala pertamanya di tahun 2021 dengan berjalan kaki. Timothee diketahui berjalan ke museum dari Frick Madison, diikuti dengan sekelompok penggemarnya. Foto: Vogue.
Jared Leto membawa kepalanya sendiri. Kenapa harus bingung memilih perhiasan, jika kamu bisa memegang kepalamu sendiri? Jared Leto melakukannya di Met Gala tahun 2019. Foto: Vogue.
Chainz melamar Kesha Ward di Met Gala 2018. Beruntung, Kesha mengatakan ya dan para fotografer berhasil mengabadikan momen ini. Foto: Vogue.
Outfit Katy Perry yang membutuhkan mobil dengan atap terbuka untuk menghadiri Met Gala 2018. Katy Perry mengenakan kostum dari Versace, lengkap dengan sayap malaikatnya, yang membutuhkan mobil atap terbuka untuk mengantarkannya hingga ke venue. Foto: Vogue.
Amal dan George Clooney secara resmi muncul sebagai pasangan di Met Gala tahun 2015. George Clooney tampil dengan tuxedo dari Armani, sedangkan Amal tampil cantik dengan kostum yang dirancang oleh John Galliano untuk Maison Margiela. Foto: Vogue.
Rihanna menari di atas meja. Pada Met Gala 2015, Rihanna dengan gaun dari Guo Peinya membuka acara dengan pertunjukan luar biasa, yaitu menyanyikan "Bitch Better Have My Money" di atas meja makan. Foto: Vogue.
Putri Diana hadir di tahun 1996. Diana muncul di Met Gala 1996, jadi masih ada harapan bukan untuk Princess of Wales saat ini juga muncul di Met Gala? Foto: Vogue.