6 Pesona Tiffany Soetanto, Istri Chef Arnold saat Liburan di Alam yang Pancarkan Aura Pretty Mommy dan Body Goals

Annissa Wulan diperbarui 03 Mei 2023, 13:30 WIB
Kali ini, Tiffany berpose di sebuah bukit mengenakan outfit kasual. Ia berpose duduk di atas bebatuan bukit mengenakan kaus lengan pendek berwarna ungu muda yang lembut, dengan rok-celana cokelat muda. Foto: Instagram.
Foto luar biasa lainnya, Tiffany berada di pantai yang indah mengenakan outfit beach-wear. Ia mengenakan swimsuit putih yang memiliki potongan edgy, dipadu dengan kain ungu muda yang dililitkannya sebagai bawahan, diikatkan di pinggangnya. Foto: Instagram.
Masih di pantai, kali ini Tiffany tampil dengan outfit lebih tertutup. Ia mengenakan setelan atasan crop top dan celana panjang berwarna ungu yang senada. Foto: Instagram.
Kali ini, Tiffany berpose bersama sang anak mengenakan outfit kembar. Tiffany dengan setelan crop top dan celana panjang tie-dye bernuansa biru-putih yang cantik, sedangkan anaknya tampil dengan kaus yang serasi dan celana pendek biru. Foto: Instagram.
Penampilan dramatis Tiffany di pinggir pantai. Dengan setelan atasan crop top cantik bersiluet kupu-kupu, dipasangkan dengan rok megah yang flowy berwarna biru senada, Tiffany tampil luar biasa di foto ini. Foto: Instagram.