10 Gaya Cantik Nan Fashionable Shandy Aulia Liburan di Luar Negeri, Terlihat Jauh Lebih Bahagia

Annissa Wulan diperbarui 10 Mei 2023, 19:30 WIB
Pasca kabar perceraiannya mencuat, Shandy Aulia justru santer memamerkan potret bahagianya berlibur keluar negeri bersama sang buah hati. Selain gayanya yang menarik untuk disimak, aura bahagianya juga terpancar kuat. Foto: Instagram.
Di foto ini, Shandy Aulia tampil minimalis dengan off-the-shoulder top berwarna putih dan mini skirt berwarna hijau. Penampilannya semakin manis dengan bando, ballet shoes, dan mini bag yang ditentengnya. Foto: Instagram.
Berpose di kapal, Shandy Aulia kenakan long dress berwarna merah muda. Lengan pendek bersiluet balonnya diturunkan menjadi gaya off-the-shoulder. Foto: Instagram.
Shandy Aulia dengan outfit yang lebih colorful di foto ini. Ia mengenakan set atasan dan bawahan yang serasi. Atasan crop top bermotif abstrak berwarna-warni sesuai dengan celana panjangnya, nuansa kental musim panas. Foto: Instagram.
Dress bernuansa oranye ini juga sangat manis ketika dikenakan Shandy Aulia. Dress tanpa lengan ini dipadunya dengan blazer, mini bag yang ditentengnya, dan kitten heels. Foto: Instagram.
Tampil bak princess, dress putih yang dikenakan Shandy Aulia di foto ini juga tampak sangat cantik. Off-the-shoulder mini dress dengan aksen ruffles di bagian dada ini dipadunya dengan bando putih yang serasi, ballet shoes dan mini bag bernuansa merah muda. Foto: Instagram.
Dress manis lainnya dari Shandy Aulia. Pancaran aura bahagia dari Shandy Aulia yang sedang berpose mengenakan floral dress bertali spageti. Dress cantik ini dipadunya dengan flat shoes, mini bag bernuansa merah muda, bando hijau, dan aksesori mutiara sebagai penyempurna yang manis. Foto: Instagram.
Gaya city girl yang chic, kali ini Shandy Aulia hadirkan nuansa penampilan yang berbeda. Dengan atasan hijau lengan panjang, Shandy Aulia memadukannya dengan mini skirt dan high boots dari kulit berwarna hitam. Foto: Instagram.
Penampilan manis lainnya dari Shandy Aulia sebagai city girl. Ia mengenakan turtleneck abu-abu, dipadu dengan mini skirt garis-garis cokelat, dan high boots cokelat. Foto: Instagram.
Pose cantik Shandy Aulia di Disneyland. Ia mengenakan innerwear putih, dilapisinya dengan puffer jacket yang juga berwarna putih, dipadu dengan celana jeans, dan high boots cokelat. Tak lupa sentuhan bando mickey mouse sebagai pemanis. Foto: Instagram.