Desain Gaun Bridesmaid di Resepsi Jessica Mila-Yakup Hasibuan Banjir Pujian, Lihat Lagi 6 Gaya Princess Asmirandah Pakai Dress

Annissa Wulan diperbarui 16 Mei 2023, 07:30 WIB
Desain gaun bridesmaidnya mendapatkan banyak pujian netizen, Asmirandah memang terkenal dengan gaya berpakaian bak princess namun tetap santun. Cantiknya Asmirandah mengenakan gaun brokat biru semi transparan ini, dengan dalaman sewarna kulit. Foto: Instagram.
Cantiknya Asmirandah berpose di bawah sinar matahari. Ia mengenakan long dress lengan pendek bermotif floral yang cantik. Foto: Instagram.
Tampilan cantik Asmirandah lainnya. Dengan long dress bernuansa keunguan yang lembut, penampilannya semakin manis dengan lengan balon. Foto: Instagram.
Tampilan simpel elegan dari Asmirandah. Dressnya kali ini sederhana dengan siluet kimono bernuansa merah muda, Asmirandah tetap terlihat manis dan menawan. Foto: Instagram.
Menghadiri sebuah event kecantikan, Asmirandah tampil cantik dan simpel mengenakan dress putih. Ia memilih off-the-shoulder long dress dengan aksen kerut yang mempermanis penampilannya. Foto: Instagram.
Asmirandah and her little princess dibalut gaun yang serasi. Asmirandah kembali tampil dengan off-the-shoulder long dress dengan aksen kerut yang manis, namun kali ini dalam warna fuschia. Foto: Instagram.