Diterpa Isu Perselingkuhan, Potret Kemesraan Dahlia Poland dan Fandy Christian 8 Tahun Menikah

Sutikno diperbarui 17 Mei 2023, 17:38 WIB
Terlepas dari isu yang ramai belakangan ini, berikut beberapa potret kemesraan Dahlia dan Fandy. Sekedar informasi, pasangan ini menikah pada tahun 2015 silam. Pernikahan keduanya sempat menarik perhatian. (Instagram/fandych)
Pasalnya, Fandy menikah dengan perempuan yang lebih muda 12 tahun. Dahlia memutuskan menikah muda. Saat menikah perempuan kelahiran Forida Amerika Serikat 5 Maret 1997 itu baru berusia 18 tahun. Sedangkan Fandy sudah 30 tahun. (Sumber: Instagram/dahliachr)
Dahlia Poland juga merelakan karirnya berhenti demi fokus keluarga. Setelah memiliki anak, Dahlia fokus menjadi ibu dan mengurus keluarga. Sang suami juga membebaskan istrinya. [Instagram/dahliachr]
Seperti diketahui, setelah menikah tahun 2015, Dahlia melahirkan anak pertamanya pada November 2016. Kemudian pada 31 Mei 2019, Dahlia melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan. (Foto: instagram fandych)
Sedangkan anak ketiganya lahir dengan jarak tidak jauh dari anak keduanya. Dahlia melahirkan anak ketiga laki-laki pada 9 Oktober 2020. Memiliki tiga orang anak, pasangan ini terlihat begitu harmonis. Keduanya juga sering terlihat kompak mengasuh anak bersama. (Foto: instagram fandych)
Melalui akun instagram masing-masing, pasangan ini kerap membagikan potret mesra dan juga keharmonisan rumah tangganya. [Instagram/dahliachr]
Sejak tahun lalu, pasangan ini juga sedang membangun rumah impian di Bali. Tampak rumah dengan tiga lantai yang belum jadi itu sudah terlihat begitu megah. (Instagram/fandych)