Perjalanan Cinta Natasha Rizki, Putuskan Nikah Muda, Disekap, HP Disita Tak Boleh Ketemu Desta dan Terpaut 16 Tahun

Sutikno diperbarui 17 Mei 2023, 18:12 WIB
Kabar itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, saat dihubungi wartawan pada Rabu (17/5/2023). (Instagram/desta80s)
"Iya benar, sudah mendaftar (perceraian) ke pengadilan dengan melawan Natasha," kata Taslimah seperti dilansir dari Liputan6. (Foto: instagram.com/desta80s)
Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pasangan yang telah memiliki tiga orang anak ini. Terlepas dari gugatan cerai yang telah dijadwalkan sidang perdana pada 29 Mei mendatang, berikut sekilas kisah cinta pasangan yang terpaut 16 tahun ini. (Instagram/desta80s).
Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013. Keduanya memutuskan menikah setelah pacaran sekitar lima bulan. Kisah cinta Desta dan Natasha juga tak berjalan mulus. Natasha mendapat penolakan dari keluarganya. Saat memutuskan nikah, Natasha berusia kurang dari 20 tahun, sedangkan Desta 36 tahun. (Instagram/desta80s)
Melalui kanal Youtubenya Desta Natasha Family beberapa tahun lalu, pasangan ini pernah menceritakan kisah cintanya hingga akhirnya menikah. Ibu Natasha sempat melarang. Bahkan, Natasha mengaku pernah disekap hingga HP disita tak boleh ketemu Desta. (Instagram/desta80s)
"Umur udah segitu (35), gua mikir 'nggak mau main-main lagi lah', capek juga. Udah ngomong ama Mami (Ibu Natasha Rizki), lalu mami bilang 'gak boleh (nikah)," kata Desta diiringi tawa dilansir dari kanal Youtube Desta Natasha Family. (Instagram/desta80s)
"Dengan segala drama sampai aku disekap segala gak boleh ketemu sama Desta, HP disita," tambah Natasha Rizki yang setelah menikah perlahan mendur dari dunia entertainment. (Sumber: Instagram/desta80s)