10 Pilihan Outfit Unik Rebecca Klopper, Inspirasi Tampil Selalu Stylish saat Museum Date-Nonton Konser

Annissa Wulan diperbarui 23 Mei 2023, 06:30 WIB
Rebecca Klopper dengan off-the-shoulder knitted top berwarna biru muda yang lembut. Atasannya ini dipadu dengan mini skirt berwarna biru yang senada. Foto: Instagram.
Denim jumpsuit ini juga bisa jadi inspirasi tampil stylish. Tanpa innerwear, Rebecca Klopper bergaya kasual mengenakan denim jumpsuit pendek. Foto: Instagram.
Setelan atasan dan bawahan yang serasi terlihat menjadi pilihan Rebecca Klopper. Crop top sebagai innerwear dilapisi tweed jacket dan mini skirt berwarna biru muda yang serasi. Rebecca Klopper menambahkan high boots putih dan mini bag. Foto: Instagram.
Gaya berlibur yang manis dari Rebecca Klopper. Ia tampil mengenakan strappy dress hijau dengan detail serut di sisi kanan-kiri. Foto: Instagram.
Penampilan girly dari Rebecca Klopper. Manisnya ia ketika mengenakan dress lengan balon kotak-kotak hijau, memegang bunga, dan tas berwarna merah muda yang kontras. Foto: Instagram.
Gaya manis Rebecca Klopper mengenakan outfit kasual. Knitted top tanpa lengan bermotif floral yang cantik, dipadu dengan celana panjang dan sneakers putih yang serasi. Foto: Instagram.
Inspirasi outfit untuk museum date dari Rebecca Klopper. Ia mengenakan atasan lengan pendek bergaris bernuansa biru, dipadu dengan rok cokelat, sandal slip on, dan tas. Foto: Instagram.
Nonton konser dengan tampilan yang chic ala Rebecca Klopper. Ia mengenakan atasan dengan ujung asimetris berwarna tie-dye oranye, dipadu dengan short pants denim. Foto: Instagram.
Pilihan outfit Rebecca Klopper untuk jalan-jalan ke mall. Simpel dan chic, ia tampil mengenakan atasan lengan pendek, dipadu dengan wide leg jeans dua warna yang stylish. Foto: Instagram.
Outfit holiday yang menarik dari Rebecca Klopper. Ia tampak mengenakan cropped top lengan panjang berwarna cokelat dengan rok mini yang asimetris berwarna abu-abu. Mana gaya Rebecca Klopper yang jadi favoritmu? Foto: Instagram.