8 Tampilan Menyeramkan Para Artis Cosplay di Pesta Ulang Tahun Chelsea Islan ke-28, dari Jessica Mila hingga Mikha Tambayong

Anisha Saktian Putri diperbarui 04 Jun 2023, 21:00 WIB
Jessica Mila juga tampil sebagai Wednesday, mengenakan rompi hitam yang serasi dengan mini skirt dan sepatunya. Dipadukan kemeja putih dan dasi pitanya. Ia juga lengkap mengenakan kepang dua. @adelleodelia.
Begitupun dengan Rossa yang mengenakan dress hitam lengan panjang dengan kerah dan lengan putih. Ia juga mengenakan rambut kepangnya. @jscmila.
Bunga Citra Lestari tampil dengan dress hitam panjang v neck dengan tatanan rambut panjang belah tengah, ia tampil mirip seperti Morticia addams. @mikhatambayong.
Yunita Siregar tampil dengan gaun putih panjang yang serasi dengan choker dan wignya. Ia terlihat seperti KIM dari film Edward Scissorhands. @wanda_haraa.
Pamela Bowie cosplay menjadi Elsa  Van Helsing, ia mengenakan mini dress hitam dipasukan kemeja putihnya. Lengkap mengenakan koas kaki panjang dan sepatu oxfordnya. @pammybowie.
Mikha Tambayong mengenakan atasan off shoulder putih yang serasi dengan midi skirt, sedangkan Deva mengenakan coat dan celana hitam. Keduanya cosplay menjadi Brunette Kim dan The Inventor. @mikhatambayong.
Christie tampil dengan atasan korset dipadukan skirt abu-abu, dan chocer model bungan hitam. Ia pun tampil terinspitasi dari Corpse bride. @christie.ofcl