10 Potret Adu Gaya Sporty dari Nagita Slavina sampai Dian Sastro Pakai Outfit Tenis, Olahraga yang sedang Digandrungi Para Seleb

Annissa Wulan diperbarui 27 Jun 2023, 12:00 WIB
Potret memesona Nagita Slavina dalam balutan outfit tenis. Gemas karena kemunculan Cipung, Nagita terlihat mengenakan polo shirt dan rok tenis berwarna putih yang serasi. Semakin cantik, Nagita tampak membiarkan rambut panjangnya tergerai begitu saja. Foto: Instagram.
Luna Maya menjadi peserta dari episode Lagi-Lagi Tenis yang terbaru dan keluar sebagai pemenang. Dalam sebuah foto, dirinya terlihat duduk bersandar santai di kursi mengenakan outfit tenis berwarna putih berkerah tanpa lengan. Setelan atasan dan rok yang serasi dengan sedikit sentuhan warna hitam di bagian garis siluet tubuh. Luna Maya memadukannya dengan sepatu bernuansa putih dengan sentuhan warna oranye yang serasi. Foto: Instagram.
Potret Nia Ramadhani sedang bertanding tenis. Ia mengenakan sport bra yang serasi dengan rok tenisnya. Penampilan sportynya ini dipadu dengan sepatu berwarna putih yang serasi. Foto: Instagram.
Dalam foto terbaru yang diunggahnya di akun Instagram, Febby memperlihatkan momen dirinya sedang bermain tenis. Dibalut outfit serba hitam, terdiri dari atasan sport bra ditumpuk dengan cropped jacket, dan rok tenis yang semuanya berwarna hitam, Febby Rastanty menyempurnakan penampilan sportynya ini dengan sepatu, kaus kaki tinggi, dan topi berwarna putih dengan sentuhan warna merah muda. Foto: Instagram.
Potret sporty Enzy Stroia dengan outfit tenis. Atasan tanpa lengan cropped tank top biru navy dipadu dengan pants hitam, dan sepatu putih. Foto: Instagram.
Ayu Dewi juga menjadi salah satu seleb yang menggandrungi olahraga tenis. Dalam foto ini, dirinya terlihat mengenakan outfit tenis lengan pendek dipadu pants hitam, dan sneakers serta kaus kaki tinggi berwarna putih. Foto: Instagram.
Anya Geraldine menggeluti beberapa olahraga, salah satunya adalah tenis. Anya mengenakan cropped top tanpa lengan berwarna biru muda, dipadu dengan rok tenis berwarna hitam. Ia melengkapi penampilan sportynya dengan topi dan sepatu berwarna putih. Foto: Instagram.
Pevita Pearce tampak berpose sporty setelah melakukan olahraga tenis. Ia mengenakan sport bra hitam yang dipadu dengan pants yang juga berwarna hitam. Tampilan sporty Pevita semakin lengkap dengan spatu silver dan topi biru. Foto: Instagram.
Pilihan outfit tenis keren dan tertutup ala Syahrini. Dalam balutan outfit berwarna hitam dan legging panjang berwarna hitam, Syahrini memadukannya dengan rok brokat putih, sneakers, topi, sunglasses, dan sarung tangan yang serasi. Foto: Instagram.
Dian Sastro pun tampak menyenangi olahraga tenis. Di salah satu potret yang ia unggah di akun Instagram, Dian Sastro tampak menikmati momen bermain tenis bersama sahabatnya, mengenakan polo shirt, lengkap dengan rok tenisnya yang berwarna putih. Ia memilih tampilan all white outfit dengan sneakers putih. Mana penampilan seleb saat bermain tenis yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?