6 Potret Adu Gaya Luna Maya dan Putri Marino Tampil di Acara BVLGARI Mediterranea, Pesona Keduanya Bersanding dengan Davika Hoorne

Annissa Wulan diperbarui 29 Jun 2023, 09:00 WIB
Luna Maya tampil elegan mengenakan setelan cut-out blazer hitam rancangan desainer tanah air Hian Tjen. Blazer ini memiliki detail ujung V dan kancing emas yang menambah nuansa mewah. Foto: Instagram.
Luna Maya memadukan penampilannya dengan celana panjang dari Tangan. Dirinya menyempurnakan penampilannya dengan berbagai aksesori mewah BVLGARI, kitten heels hitam, serta tatanan rambut pony-tail yang sleek. Foto: Instagram.
Putri Marino memilih outfit yang lebih semarak. Ia memilih padu padan outfit berwarna biru kehijauan bernuansa laut. Foto: Instagram.
Atasan bralette brokat tanpa tali, dipadu dengan rok satin polos berwarna senada. Foto: Instagram.
Di momen lainnya, Putri Marino menghadirkan penampilan yang berbeda. Tetap dengan warna yang sama, namun kali ini, ia memilih flowy dress bertali spageti yang simple namun cantik. Foto: Instagram.
Penampilannya juga dilengkapi dengan berbagai aksesori dari BVLGARI. Tak main-main, riasannya yang simpel mampu menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.