8 Inspirasi Gaun Pengantin dari Artis yang Menikah di Tahun 2023, dari Jessica Mila hingga Enzy Storia

Hilda Irach diperbarui 14 Jul 2023, 17:30 WIB
Kiky Saputri tampil menawan saat resepsi dalam balutan gaun putih rancangan Christie Basil. Detail salur pada bagian atas gaun-nya membuatnya tampak lebih ramping.
Menggunakan gaun dari Yefta Gunawan, Jessica Mila tampil klasik dalam dress brukat. Dress tertutup ini memiliki kerah tinggi yang bikin terlihat elegan.
Di momen resepsi Bali, Enzy mengenakan off-the-shoulder corset gown dengan siluet ramping dan sentuhan sulaman khas Lebanon rancangan Monica Ivena.
Fay Nabila tampil anggun dalam balutan gaun two look model v-neck itu hadir dengan ekor panjang yang bisa dilepas pasang saat resepsi. [Foto: IG/faynabilalxndr].
Saat pernikahannya di Australia, Adinia Wirasti tampil l dalam twist gaun kebaya rancangan Rama Dauhan.Paduan kebaya kutu baru yang dibuat lebih grande, berpotongan panjang serta lengan puffy menjadikan tampilannya semakin sempurna.
Menikah dengan Julian Jacobs, penyanyi Mirriam Eka tampil dalam balutan gaun berpotongan kerah halter trendi yang memiliki siluet ball gown klasik rancangan Liane Puspita.
Angel Pieters tampil elegan dengan gaun putih slik off shoulder dari desainer Monica Ivena. Gaun tersebut dipadukan dengan veil yang memiliki detail bordiran bunga warna putih di ujungnya.