10 Gaya Seleb Liburan Musim Panas di Jepang, Acha Septriasa hingga Mikha Tambayong Tampil Stylish

Hilda Irach diperbarui 10 Jul 2023, 16:30 WIB
Acha juga berhasil tampil retro dengan aksi celana bercorak paisley serta kacamata hitam dengan motif bold. [Foto: Instagram/ Acha Septriasa]
Shirt dress dua warna yang dipadu topi baret dan boots jadi pilihan Tasya Farasya saat berlibur ke Jepang bersama keluarga dan tim-nya. [Foto: Instagram/tasyafarasya].
Padu padan t-shirt polos dengan denim overall buat Mikha Tambayong makin stylish. Lengkapi gaya dengan sneakers warna senada. [Foto: Instagram/miktambayong].
Mikha Tambayong kali ini memberikan sentuhan sporty chic lewat paduan jaket vintage parasut, crop top dan denim shorts. [Foto: Instagram/miktambayong].
Buat kamu yang gemar praktis, t-shirt dress warna cerah dipadu dengan slip on seperti OOTD Laura Basuki ini bisa jadi pilihan. [Foto: Instagram/laurabas].
Opsi lain, pilih long sleeve top warna-warna cerah seperti OOTD Zaskia Gotik berikut ini. [Foto: Instagram/zaskia_gotix].
Tampil modis, Audi Marissa memadukan kemeja denim dengan blazer nuansa kehijauan dan sling bag Hermes warna hitam. [Foto: Instagram/miktambayong].
Liburan di Jepang bersama keluarga kecilnya, Putri Titian memilih pakaian yang nyaman berupa crop top, high waisted pants, dan sneakers. [Foto: Instagram/putrititian]..
Setelan kemeja dan celana pendek yang dipadukan dengan tanktop semakin seru jika ditambahkan bucket hat sebagai aksesori. [Foto: IG/mrsayudewi].