7 Potret Megahnya Deretan Prosesi Sangjit Artis dan Public Figure, Ada Tina Toon-Valencia Tanoesoedibjo

Annissa Wulan diperbarui 12 Jul 2023, 17:30 WIB
Tina Toon baru saja melaksanakan prosesi sangjit bersama kekasihnya. Mantan artis cilik ini memilih tema merah untuk prosesi sangjitnya, mulai dari dekorasi hingga cheongsam bernuansa megah nan mewah. Foto: Instagram.
Sebelum Tina Toon, ada anak Hotman Paris yang juga baru saja melaksanakan prosesi sangjit. Fritz Paris Junior Hutapea melamar sang kekasih lewat prosesi sangjit yang tak kalah mewah. Pasangan Fritz dan Chen Giovani terlihat memesona dengan cheongsam serasi, hingga dekorasi bernuansa kehijauan yang pas. Foto: Instagram.
Prosesi sangjit ceria yang tak kalah memukau dari Jessica Tanoesoedibjo. Menikahi Jonathan Natakusuma, keduanya memilih warna bernuansa kehijauan yang lembut. Cheongsam yang dikenakan Jessica terlihat mewah dan sangat cantik. Foto: Instagram.
Valencia Tanoesoedibjo juga menjadi nama public figure yang banyak disorot beberapa waktu belakangan. Sebelum resepsi pernikahannya dengan Kevin Sanjaya di Jakarta, keduanya melakukan prosesi sangjit dalam nuansa biru navy yang megah. Warna biru dipadu dengan nuansa emas yang menambah nuansa sakral nan mewah. Foto: Instagram.
Marcella Daryanani, seorang model dengan paras ayu bak bule juga melaksanakan prosesi sangjit sebelum menikah. Ia memilih nuansa emas yang mewah, mulai dari dekorasi hingga cheongsam yang dikenakannya. Foto: Instagram.
Sedikit kilas balik melihat prosesi sangjit dari Yuanita Christiani sebelum menikah dengan sang suami. Memilih nuansa emas yang megah nan mewah, keduanya tampil luar biasa dengan adat Cina. Foto: Instagram.
Potret menawan dari prosesi sangjit Patricia Gouw dan Daniel Bertoli. Dalam potret hitam-putih yang luar biasa, Patricia Gouw memilih nuansa biru untuk cheongsam yang dikenakannya dan dekorasi berwarna merah. Foto: Instagram.