10 Potret Penuh Pesona Artis dan Public Figure Kenakan Cheongsam Bak Putri-Putri Raja, dari Luna Maya-Valencia Tanoesoedibjo

Annissa Wulan diperbarui 12 Jul 2023, 20:00 WIB
Sarwendah terlihat bak putri kerajaan Cina dengan ceongsam luar biasa bernuansa cokelat keemasan. Cheongsam ini memiliki outer transparan dengan bordir yang serasi Belum lagi tatanan dan aksesori rambut yang dikenakan Sarwendah di sini, menambah nuansa megah nan mewah pada penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Patricia Gouw mengenakan cheongsam biru rancangan Hian Tjen. Cheongsam ini juga memiliki outer yang semakin membuat penampilan Patgouw megah, motif burung degnan warna emas terlihat luar biasa berpadu dengan tatanan rambut sleek look dan berbagai aksesori yang dikenakannya. Foto: Instagram.
Yuanita Christiani tampil cantik dan berbeda mengenakan cheongsam. Ia memilih cheongsam mewah dengan nuansa keemasan. Berbagai kristal dan bordiran emas di sepanjang cheongsam dan outer yang dikenakannya terlihat menawan berpadu dengan kulit putih dan berbagai aksesori, sekaligus tatanan rambut dan makeupnya. Foto: Instagram.
Penampilan luar biasa Gisella Anastasia mengenakan cheongsam bernuansa biru dan kuning. Cheongsam ini dipenuhi bordir berbentuk naga yang megah, ditambah makeup bold, tatanan rambut wet look, dan berbagai aksesori yang dikenakan Gisel di foto ini. Foto: Instagram.
Cantiknya Wendy Walters mengenakan cheongsam modern berwarna biru navy. Cheongsam ini memiliki detail bagian rok dari bulu dan halter neck, berbaur sempurna dengan makeup bold bernuansa merah, tatanan rambut, dan berbagai aksesori yang dikenakan Wendy. Foto: Instagram.
Penampilan berbeda dari Fuji mengenakan cheongsam. Fuji tampak sempurna mengenakan cheongsam bernuansa biru navy dengan motif burung berwarna kuning keemasan yang membuat penampilannya secara keseluruhan terlihat lebih luar biasa. Foto: Instagram.
Luna Maya tak pernah gagal untuk tampil memesona. Dalam balutan cheongsam berwarna hijau dengan bordiran yang ramai nan mewah berwarna kuning keemasan, Luna Maya tampil bak putri kerajaan Cina. Foto: Instagram.
Kembali dengan penampilan luar biasa Valencia Tanoesoedibjo mengenakan cheongsam biru yang megah. Cheongsamnya ini dilengkapi dengan outer yang tak kalah megah dengan bordir burung dari warna kuning keemasan. Foto: Instagram.
Tak kalah menarik untuk disimak penampilan Jessica Tanoesoedibjo dalam balutan cheongsam megah. Cheongsam transparan ini memiliki bordir motif burung dan pohon yang indah. Foto: Instagram.
Potret terbaru yang dibagikan Tina Toon, mengenakan cheongsam merah yang super cantik di acara sangjitnya dengan sang kekasih. Foto: Instagram.