10 Inspirasi Busana Prewedding ala Figur Publik, dari Tina Toon hingga Valencia Tanoesoedibjo

Hilda Irach diperbarui 17 Jul 2023, 07:00 WIB
Kesan warm and cozy diberikan pada foto prewedding Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Keduanya tampil memukau dengan outfit casual. [Instagram].
Anti mainstream, pasangan Julian Jacob dan Mirriam Eka melakoni sesi prewedding di pasar. Keduanya pun kompak kenakan busana pengantin disertai konsep vintage. [Instagram].
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampil menawan mengenakan busana adat khas Simalungun saat prewedding. [Instagram].
Enzy Storia dan Molen Kasetra juga melakoni pemotretan prewedding di New York. Gaya foto prewedding yang khas dengan wedding dress jadi konsep foto pranikah mereka. [Instagram].
Konsep seragam SMA tampak dipilih Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam foto prewedding mereka. [Instagram].
Mengusung tema fun dan ceria, gaya busana kasual nuansa earth tone dipilih pasangan Jojo dan Clairine saat prewedding di taman hiburan. [Instagram].
Berprofesi sebagai atlet, tentu konsep prewedding bertema olahraga menjadi pilihan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Keduanya tampil serasi pakai sporty outfit nuansa cerah. [Instagram].
Mengadaptasi dari film La La Land yang ikonik, gaya prewedding Ashilla eks Blink bisa jadi pilihan. [Instagram].
Baju formal seperti dress yang dikenakan Maudy Ayunda tak kalah keren dipadukan dengan elemen kasual seperti sneakers. Penerapan veil memberikan sentuhan yang cantik untuk gaya yang satu ini. [Instagram].