6 Potret Penampilan Baru Ariana Grande yang Dinilai Terlalu Kurus, setelah Kabar Perpisahan dengan Dalton Gomez

Annissa Wulan diperbarui 18 Jul 2023, 13:00 WIB
Dalam beberapa foto terbaru yang diunggahnya di IG, Ariana Grande memamerkan potret selfienya di dalam mobil. Mengenakan sweater-dress abu-abu dengan detail turtleneck, Ariana Grande memamerkan paras pucat karena makeup nude-nya, rambut blonde yang ditutupi topi putih. Foto: Instagram.
Kesempatan lainnya, Ariana Grande tampil di mirror selfie mengenakan atasan lengan panjang berwarna merah muda, yang dipadu dengan wide-leg pants abu-abu. Rambut blondenya ditata high pony-tail. Foto: Instagram.
Atau keseruan ketika dirinya sedang dirias, Ariana Grande melakukan mirror selfie. Dibalut sweater abu-abu dan celana jeans, Ariana tampak bahagia sedang dirias. Foto: Instagram.
Inilah foto di mana Ariana Grande menampilkan tubuhnya yang dinilai semakin kurus. Mengenakan black little dress dengan stocking yang juga berwarna hitam, Ariana Grande memperlihatkan area tulang belikatnya, dengan riasan wajah glossy yang cantik. Foto: Instagram.
Potret hitam putih ini juga menampilkan Ariana Grande dibalut dress dengan tubuhnya yang semakin kurus. Foto: Instagram.
Di mirror selfie kali ini, Ariana Grande tampil dengan outfit serba hitam. Sweater hitam, dipadu mini skirt hitam, dan stocking hitam yang menampilkan kaki jenjangnya. Foto: Instagram.