12 Inspirasi Gaun Cheongsam Mewah untuk Sangjit dan Tea Pai dari Valencia Tanoesoedibjo-Chen Giovani Soetanto

Hilda Irach diperbarui 21 Jul 2023, 18:30 WIB
Felicia Hutapea curi perhatian dengan mengenakan cheongsam warna pink saat saat lamaran sang adik. [Instagram].
Sandra Dewi tampil anggun dalam balutan cheongsam model mermaid nuansa emas yang cantik saat tea pai. [Instagram].
Di momen sangjit jelang menikah, Tina Toon mengenakan Cheongsam merah berhias bordiran bunga tanpa lengan. Cheongsam tersebut dipadukan dengan jubah warna senada. [Instagram].
Marcella Daryanani tampil anggun dengan cheongsam nuansa gold saat prosesi sangjit. Cheongsam berdetail cut out di bagian dada itu dilengkapi dengan jubah warna senada
Patricia Gouw mengenakan cheongsam biru rancangan Hian Tjen. Cheongsam ini juga memiliki outer yang semakin membuat penampilan Patgouw megah. [Instagram].
Di momen Tea Pai, Valencia Tanoesoedibjo memilih cheongsam nuansa biru yang dilengkapi jubah berhias bordiran bunga dan burung emas rancangan Adrian Gan. [Instagram].
Jessica Tanoesoedibjo mengenakan cheongsam nuansa putih kehijauan dengan detail motif Cendrawasih yang melambangkan bird of paradise, serta motif flora dan fauna saat tea pai. [Instagram].
Chelsea Olivia memilih cheongsam warna merah rancangan Monica Ivena saat Tea Pai. Cheongsam model mermaid berdetail bunga dan bulu angsa itu melekat sempurna di tubuh Chelsea. [Instagram].
Istri Marcell, Deasy tampak memilih cheongsam dengan detail cut out dan dihiasi motif bunga yang cantik. [Instagram].
Sarwendah terlihat bak putri kerajaan Cina dengan cheongsam luar biasa bernuansa coklat keemasan. Cheongsam ini memiliki outer transparan dengan bordir yang serasi [Instagram].
Luna Maya tak pernah gagal untuk tampil memesona. Dalam balutan cheongsam berwarna hijau dengan bordiran yang ramai nan mewah berwarna kuning keemasan, [Instagram].