8 Penampilan Luna Maya di Premiere Suzzanna Malam Jumat Kliwon Banjir Pujian, Pancarkan Aura Goddess

Annissa Wulan diperbarui 31 Jul 2023, 08:00 WIB
Beberapa foto pertama, Luna Maya mengunggah potret close up dirinya memamerkan makeup wet look yang bercahaya luar biasa. Foto: Instagram.
Makeup bernuansa kecokelatan yang hangat dipadu dengan highlighter yang semakin membuat penampilan Luna Maya bercahaya. Foto: Instagram.
Beberapa helai poni rambutnya ditarik ke depan, menambah nuansa glamor pada penampilan Luna Maya secara keseluruhan, yang dirias oleh MUA tanah air Archangela Chelsea. Foto: Instagram.
Yang lebih menarik lagi, adalah busana yang dipilih Luna Maya untuk dikenakannya di Premiere Suzzanna Malam Jumat Kliwon ini. Foto: Instagram.
Padu padan bustier emas, dipadu rok jaring-jaring emas semi transparan, Luna Maya tampil bak dewi Yunani. Foto: Instagram.
Tak hanya itu, Luna Maya menambahkan penutup kepala putih yang dihiasi dengan payet dan manik-manik, yang serasi dengan sarung tangan panjangnya. Foto: Instagram.
Bustier/corset emas yang dikenakan Luna Maya merupakan rancangan dari Hendra Suryadi, sedangkan dressnya berasal dari Etiquette White. Foto: Instagram.
Bukankah pantas jika penampilan Luna Maya di sini banjir pujian dari netizen, Sahabat FIMELA? Bagaimana menurutmu? Foto: Instagram.