Sambut Penghujung Tahun, Intip Pilihan Kacamata Ala Irina Shayk dari Koleksi Furla Fall Winter 2023

Adinda Tri Wardhani diperbarui 16 Nov 2023, 20:54 WIB
Keseluruhan koleksi dapat dibeli di hampir semua gerai Optik Seis. Dengan siluet minimalis, elegan dan kontemporer tersedia beragam siluet yang sesuai dengan bentuk wajah masing-masing individu. / Foto dok: Fimela.com.
Melalui presentasi seru, Optik Seis dan Furla berkolaborasi dengan Purana dalam mini thrunk show. Pilihan produk yang tersedia cocok untuk menemani Anda berlibur akhir tahun. Penampilan dapat terlihat sophisticated dalam sesaat. / Foto dok: Fimela.com.
Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016 memilih bingkai kacamata hitam bersiluet lebar dengan pilihan warna hitam. Cocok untuk membuat paras wajah cantiknya terlihat lebih tegas dan elegan. / Foto dok: Optik Seis.
Rianti Cartwright memadukan kacamata hitam dari koleksi Furla Fall Winter 2023 dengan tampilan kasual. Cocok untuk melengkapi penampilan di akhir pekan. / Foto dok: Optik Seis.
Untuk inspirasi tampilan yang kekinian dan berjiwa muda, yuk kita intip pilihan Shaloom Razade. Ia memilih bingkai kacamata berwarna biru transparan. Menarik dan energik! / Foto dok: Optik Seis.