KAPANLAGI NETWORK
MORE

Duel Bella Hadid dan Pony Makeup untuk Dior Glow Makeup Challenge

Selasa, 23 Januari 2018 10:00 Oleh: Arisa Muharliza

Serasa seperti sedang bermain Nintendo, makeup battle Bella Hadid vs Pony makeup ini membuat kita ingin mencoba bermain makeup dengan konsep kompetisi yang sama.

Menggunakan rangkaian makeup Dior Cosmetics, Bella Hadid dan Pony (Park Hye Min) bersaing secara sportif memperebutkan gelar juara makeup terbaik di kompetisi dengan tema The Glow Makeup Challenge. Tidak terlalu serius, tapi kompetisi makeup antara Bella Hadid dan Pony tetap membutuhkan konsentrasi. Persaingan yang cukup sportif dan fun. Dua perempuan dengan selera makeup berbeda ini diadu oleh Dior Cosmetics untuk menunjukkan kepiawaian mereka dalam bermakeup.

Makeup battle yang dikemas ke dalam bentuk video kreatif menyerupai games Nintendo ini, merupakan campaign makeup terbaru dari Dior Cosmetics di 2018, untuk memperkenalkan rangkaian produk makeup Dior Glow Series. Pertama kali menonton video dengan durasi 2 menit 24 detik ini, selain menggemaskan, kita pun akan (mungkin) akan terpancing ingin mencoba bermain makeup dengan konsep yang sama.

Tidak hanya sebagai inspirasi video makeup yang bisa ditiru, makeup battle Bella dan Pony ini pun memberikan beberapa tips makeup yang bisa kita aplikasikan. Misalnya, Bella Hadid menghadirkan suguhan daily makeup dengan hasil akhir wajah glowing tanpa harus menggunakan foundation tebal. Sedangkan Pony, memberikan inspirasi night makeup dengan hasil akhir wajah yang juga glowing, tanpa harus menggunakan banyak alat makeup (cukup gunakan lipstick sebagai highlighter dan hasilnya pun tetap membuat wajah stunning, plus hemat waktu).

Penasaran? tonton videonya di atas. Bayangkan jika makeup battle Bella vs Pony kita lakukan bersama sahabat, dan untuk vlogger ini bisa jadi ide kreatif di Vlog makeupmu selanjutnya. Untuk kita yang masih asing dengan Pony Makeup yang terkenal di Republik Korea itu, baca profil lengkapnya di sini.

Komentar Anda
Keep going