Sukses

Entertainment

Anak Ayu Ting Ting yang Selalu Manis, Ini Potret Gaya Bilqis dengan Vibes Soleha

Fimela.com, Jakarta Tak hanya sang ibu, Ayu Ting Ting yang kerap menjadi perhatian banyak netizen. Namun, Bilqis Khumairah Razak, anak semata wayang pedangdut tersebut juga kerap menjadi bahan perbincangan publik.

Hal itu karena semakin besar, Bilqis semakin menampakkan kecantikannya yang mewarisi ibunda. Dalam banyak tampilan, Bilqis selalu menjadi sorotan. Seperti dalam beberapa foto yang diunggah Ayu Ting Ting.

Dalam foto tersebut, Bilqis Khumairah Razak mengenakan busana muslimah yang menutup aeluruh tubuh, sampai ke bagian rambutnya. Bilqis pun terlihat sangat cantik dengan busana yang dikenakannya.

Vibe Solehah

Karena mengenakan busana dan hijab yang sama warna, tampilan Bilqis pun terlihat sangat stylish. Dalam foto-foto yang diunggah, Bilqis mengenakan busana berwarna putih. Kesan anak solehah pun tampak pada dirinya.

"Sholeha nya bunda masya Allah," kata Ayu Ting Ting di laman Instagramnya, ayutingting92, baru-baru ini.

Merasa Beruntung

Sebagai orang tua, Ayu Ting Ting mengaku sangat beruntung karena dikaruniai anak seperti Bilqis. Selain cantik, Bilqis juga merupakan anak yang menurut pelantun Alamat Palsu itu memiliki sifat yang baik.

"Beruntungnya bunda nak," tutur Ayu Ting Ting.

Banjir Pujian

Sementara itu, banyak pula teman sesama artis yang memberikan pujian kepada anak semata wayang Ayu Ting Ting tersebut. Bahkan, Iis Dahlia langsung terpukau dengan tampilan ayu Bilqis.

"Iqis masyaAllah cantikkkk amat sihhh," ujar Iis Dahlia di kolom komentar.

"MashaAllah cantik nya Iqis sholehah nya bunda," imbuh akun bernama titin0872.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading