KAPANLAGI NETWORK
MORE

Muse Sulwhasoo Song Hye Kyo Anjurkan untuk Temukan Keseimbangan dalam Hidup

Kamis, 22 Maret 2018 12:30 Oleh: Arisa Muharliza

Misi pertama Song adalah menyebarkan filosofi tentang keselarasan antara aspek tradisional dan modern yang menjadi ciri khas dari tiap skincare Sulwhasoo.

Q: Beauty is what everyone desires. As Sulwhasoo's muse, how do you define true beauty? 

A: Beauty exists in the form of harmony and balance, such as work-life balance. Beauty comes from within, from the person you are.

Itu hanya penggalan wawancara eksklusif Song Hye Kyo bersama Sulwhasoo yang terekam dalam video di atas. Sebagai brand, pemeran serial drama Descendants of The Sun ini mengatakan, Sulwhasoo adalah brand skincare terbaik yang begitu dicintai dan konsisten pada nilai-nilai filosofi yang telah dipercaya sejak awal kemunculannya. Walaupun pengaruh modernisasi begitu kuat pada nilai-nilai budaya, Sulwhasoo tetap mampu mempertahankan ciri khasnya. Apresiasi publik terhadap Sulwhasoo tak pernah berubah seiring waktu.

Song Hye Kyo pun menyadari, cara pandangnya akan tradisi sudah berubah. Tradisi akan lebih bermakna bila bisa terus relevan dengan perkembangan zaman. Inilah yang secara konsisten dilakukan Sulwhasoo. Karena itu penting, menurutnya, menemukan keseimbangan antara tradisi dan modernisasi – jangan berhenti di masa lalu. Bila berpikir masa lalu adalah melulu hal yang kaku dan formal, tidak lega rasanya. Inovasi-inovasi Sulwhasoo adalah sesuatu yang terus ditunggu oleh aktris cantik ini.

 

BACA JUGA:

Rahasia Cantik Luar Dalam Brand Ambassador Sulwhasoo, Aktris Song Hye Kyo

Sulwhasoo Perfecting Cushion EX, Hadir Lebih Ramping untuk Sempurnakan Warna Kulit Wajah

 

Tidak hanya berbicara tentang cara pandangnya terhadap modernisasi dan tradisi, as a beauty muse, Song pun menyampaikan sebuah pesan tentang bagaimana kita sebagai perempuan dapat terlihat cantik, tidak hanya dari luar tapi juga dari dalam. Dan ternyata, resep untuk menjadi cantik itu pun sangat sederhana.

Kecantikan, keindahan memang impian semua orang. Tapi menurut Song Hye Kyo sebagai muse Sulwhasoo, itu semua datang dari dalam serta ada pada keseimbangan antara kehidupan pribadi dan lingkup kerja. Jadi, temukan keseimbangan yang memberikan rasa nyaman itu.

"Saya membiarkan semuanya mengalir, dan tidak mau terpengaruh dengan masalah yang datang di hadapan saya. Masalah akan datang terus, tapi saya memilih untuk tersenyum saja. Berpikir hal yang positif. Itu terlihat dari luar, dan menjadi ciri khas saya selama ini," tutupnya.

Komentar Anda
Keep going