Sukses

Beauty

Cukup dengan 2 Warna Lipstik YSL Tatouage Couture, Bibir Tampil Lebih Penuh

Jakarta Apa hal yang paling menarik dari penggunaan sebuah makeup, jika tidak untuk membantu menutupi kekurangan pada fisik kita. Lipstik, misalnya. Berpikir sederhana, mungkin kita hanya mengira jika lipstik bermanfaat untuk memberi  warna pada bibir agar terlihat lebih cerah. Atau lipstik digunakan sebagai pelengkap keseluruhan makeup.

Secara fungsi, lipstik pun dapat digunakan sebagai alat makeup yang mampu menutupi kekurangan pada tampilan bibir. Kita yang memiliki bibir cenderung tipis, mungkin pernah berpikir, selain melakukan operasi dapatkah lipstik membantu membuat bibir terlihat lebih penuh (bervolume)?

Sure! Lipstik bisa jadi produk yang kita andalkan bila ingin mendapatkan tampilan bibir lebih penuh. Terinspirasi dari video 44 detik dari YSL Beauty di atas, menggunakan rangkaian lipstik terbarunya, YSL Tatouage Couture. YSL memperlihatkan cara mudah untuk mendapatkan bibir terlihat lebih penuh lewat aplikasi 2 warna lipstik di bibir.

Menariknya, lipstik yang digunakan adalah liquid. Jangan khawatir dengan formulanya yang akan cepat pudar walaupun berbentuk liquid, formula dan tekstur lipstik sangat intens dan pigmented. Hanya sekali poles, cairan lipstik dengan hasil akhir matte ini mampu melapisi permukaan bibir dengan cepat. Aplikatornya yang menyerupai lip gloss juga akan mempermudah kita mengaplikasikan lipstik di bibir.

Step by step cara mendapatkan bibir terlihat penuh dengan menggunakan 2 warna lipstik. Pertama, dari penggunaan Touch Eclat sebagai concealer bibir. Kedua, Top Secrets Lip Perfector untuk mempertegas garis bibir. Ketiga, Dessin Des Levres Gradation Black N’24 untuk membingkai garis bibir atas dan bawah (warna lipstik 1). Keempat, YSL Tatouage Couture N’16, digunakan di tengah bibir untuk memberi warna tegas pada layer lipstik (warna lipstik 2). Kelima, Dessin Des Levres The Lip Styler untuk meratakan 2 warna lipstik agar layer warna terlihat lebih rapi. Keenam, Dessin Des Levres The Lip Styler, untuk mempertegas layer warna pada kedua lipstik dan memberi efek bibir terlihat lebih penuh.

BACA JUGA: 

Zendaya Muncul di Oscars dengan Semua Tren Makeup Paling Populer 2018

Aktris Terbaik 2018, Frances McDormand Justru Hadiri OSCARS Tanpa Makeup

: