Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Flawless Ala Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Disetiap penampilan, Meghan Markle selaku terlihat menggunakan makeup tipis atau flawless. Selama perjalanannya ke Afrika Selatan pada Februari 2019, kulit wajah Meghan pun terlihat bercahaya.

Lalu apa saja produk makeup yang digunakan Meghan Markle? Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (1/11/2019), Meghan pernah mengaku bahwa kulit flawless-nya adalah hasil kombinasi dari minum banyak air dan menggunakan sejumlah produk kecantikan terutama pelembab dan highlighter. 

Hal tersebut juga pernah diucapkan oleh Makeup Artist Lisa Potter-Dixon, Daniel Martin, dan Lydia F. Sellers. Banyak perempuan tentu ingin tahu tentang tutorial makeup flawless dari mantan aktris Hollywood tersebut.

Lisa Potter-Dixon, yang juga Head Makeup Artist untuk brand Benefit memberi tahu tutorial agar kamu dapat menciptakan kembali tampilan glowing dan flawless ala Meghan Markle di rumah. 

"Mungkin sangat tidak biasa bagi kita melihat para bangsawan dengan kulit glowing seperti itu karena mereka cenderung memilih kulit dengan tampilan matte. Jadi, kulit segar Meghan dengan highligher ini sangat menakjubkan! Ditambah dengan smokey eyes yang lembut, dan sentuhan bibir nude, penampilan ini sangat cocok dengan pakaian putihnya saat berada di Natural History Museum," jelas Lisa.

Highlighter

Dari foto-foto itu, Lisa mengungkapkan Meghan memilih menggunakan highlighter cair untuk kilauannya. Selain berbentuk cair, Lisa juga menyarankan untuk menggunakan highlighter bubuk dan menggunakan kuas terbaik dan berkualitas untuk hasil yang maksimal.

"Mulailah dari bagian atas pipi dan sapukan highlighter hingga ke pelipis, di sepanjang tulang pipi," kata  Lisa. 

Dalam kesempatan berbeda, seperti dilansir Refinery29, mantan Makeup Artist Meghan Markle, Lydia F. Sellers mengatakan bahwa bintang serial Suits itu juga suka menonjolkan kulitnya yang alami, seperti bintik-bintik atau freckles. Lydia menjelaskan bahwa dia biasanya menggunakan hanya sedikit foundation pada wajah Meghan, untuk memastikan bintik-bintiknya tetap terlihat. 

"Jumlah produk yang dipakai ke kulitnya hanya sedikit sehingga menjaganya tetap segar tanpa terlihat berlebihan," kata Lydia.

Satu lagi hal penting yang harus kamu ketahui, rahasia kulit bercahaya Meghan yang lainnya adalah perawatan malam hari. 

"Dia menggunakan semprotan untuk melembapkan wajah, dan menyemprotkannya 10 menit sebelum tidur sebagai bagian akhir dari ritual kecantikannya dan bangun dengan kulit yang bercahaya," tutup Lydia.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: 3 Cara Mencegah Penyakit pada Anak di Musim Hujan
Artikel Selanjutnya
Makan Lebih Sedikit Di Malam Hari Bantu Jaga Kesehatan Jantung