Sukses

Beauty

Tampil Stylish di Liburan Musim Dingin dengan 5 Gaya Rambut Ini

Fimela.com, Jakarta Suhu dingin bisa membuat rambut kita menjadi terasa sangat kaku, tetapi itu tidak berarti kita harus menyembunyikan rambut di bawah beanie dan syal selama empat bulan ke depan. Kamu masih bisa bergaya dengan rambut model high ponytail dengan twist retro atau potongan pixie dan banyak lagi potongan rambut lainnya.

Dilansir dari elle.com, berikut lima gaya rambut terbaik tahun ini yang bisa kamu coba untuk tampilan musim dingin yang lebih berbeda dan tentunya menarik.

1. High Ponytail

High ponytail adalah gaya rambut yang sedang digemari saat ini. Seperti contohnya gaya rambut Ariana Grande untuk sesuatu yang sedikit lebih retro. Ponytail ala Lizzo, Ciara, dan Sofia bisa kamu coba terapkan pada rambutmu. Ini memberikan kesan dramatis dengan membuat rambutnya jatuh ke dalam lipatan yang mengingatkan kita pada gaya rambut tahun 60-an.

Gaya rambut liburan musim dingin

2. Knotless Braids

Knotless braids tanpa simpul merupakan kepang tradisional yang memulai setiap kepangan dengan rambut alamimu sebelum menambahkan rambut ekstensi. Gaya ini tidak membuat rambut menjadi tegang yang membuat sakit kepala dan nantinya susah tidur. Plus, itu adalah gaya perlindungan serbaguna yang dapat diakses dengan perhiasan dan tali emas lalu dapat diubah menjadi buns, high ponytail, dan banyak lagi.

3. Low Ponytail

Jika kamu lebih menyukai gaya rambut yang sederhana, low ponytail jawabannya. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, kamu dapat mengikuti Marsai Martin dan H.E.R dengan menyisir rambut ke belakang dan tambahkan busur ala Chloe Sevigny.

4. Potongan Bob

Di musim panas biasanya orang mendapatkan potongan rambut yang fun, tetapi siapa bilang bob tidak bisa menjadi gaya rambut di musim dingin? Ikuti gaya rambut Selena dengan meng-highlight rambutnya berwarna cokelat muda atau rambut bergelombang ala Julianne untuk membuat kesan musimpanas. Jika kamu ingin mencoba hal yang lebih berani dan menarik lagi kamu bisa mengubah warna rambutmu dengan warna neon yang eye-popping ke ujung rambutmu seperti Charlie XCX.

5. Pixie

Pixie adalah gaya get-up-and-go terbaik. Rambut pendek memungkinkan orang untuk benar-benar melihat wajah kamu. Make up tebal dan aksesoris seperti anting dan kalung sangat cocok untuk gaya rambut ini.

Itulah 5 potongan rambut terbaru untuk musim dingin tahun ini untuk kamu yang ingin tampil berbeda dan lebih menarik. Berani coba yang mana, Sahabat Fimela?

(Rafinda Eki Puspitasari)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading