Sukses

Beauty

Rutinitas Makeup dan Skincare dari Anggota IZONE asal Jepang Sakura Miyawaki

Fimela.com, Jakarta Grup Kpop IZONE baru saja meluncurkan lagu terbaru "Secret Story of the Swan " pada Senin (15/6). Single tersebut pun langsung menempati puncak streaming musik di Korea. Melon, Genie, dan Bugs pada Selasa pagi.

Single tersebut pun menjadi salah satu list lagu di album ketiga IZONE berjudul "Oneiric Diary". IZONE terdiri dari 12 finalis teratas jebolan acara Produce 48, seri ketiga dari Produce 101.

Tak hanya member dari Korea, IZONE juga memiliki member asal Jepang, Sakura Miyawaki. Ia pun membagikan rutinitas riasan wajahnya.

Dilansir dari Vogue Girl, Sakura Miyawaki mengatakan ia menggunakan eyeliner dan maskara warna cokelat untuk riasan matanya agar tidak terlihat strong. Sedangkan eyeshadow, perempuan kelahiran 1998 ini memilih warna lebih cerah yaitu orange sesuai dengan warna kulitnya yang terang.

"Warna eyeshadow tersebut ngeblend dengan warna kulitku, " ujar Sakura Miyawaki kepada Vogue Girl.

Anggota AKB48 ini juga memakai Nosenum Powder dari Innisfree. Untuk membuat wajahnya tidak terlihat pucat, Miyawaki Sakura mengandalkan foundation cushion dari Dior yang ditambahkan dengan Laura Mercier powder. Serta 3CE warna lembut digunakan pada bagian tengah pipinya.

Waktu makeup yang dibutuhkan sekitar 30 menit. Tampaknya bulu mata paling banyak menghabiskan banyak waktu. "Setelah menggulung seluruh bulu mata dengan buhler normal, gunakan hot buhler untuk dengan kuat mengangkat bagian yang tidak naik. Upaya ini adalah kunci untuk menciptakan bulu mata yang terpisah dengan indah," ujarnya.

Untuk riasan bibir, Sakura lebih suka membuatnya gradasi menggunakan gloss untuk membuat bibirnya berkilau.

Skincare

Lalu apa rahasia wajah glowing Sakura? Ia ternyata memiliki rutinitas perawatan wajah yang cukup sederhana.

Sakura mengatakan setiap malam menggunakan Luluran Precious white. Lalu losion cologne dari Naturier dan krim pelembap.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Tetap On Point Saat Pakai Masker, Kembali ke Kantor Jadi Makin Percaya Diri
Artikel Selanjutnya
10 Brand Fashion dan Beauty Affordable Favorit Meghan Markle