Sukses

Beauty

Atasi Jerawat dan Kulit Kusam dengan Rangkaian Skincare Lokal

ringkasan

  • Simak rangkaian skincare yang tepat untuk atasi kulit kusam dan jerawat
  • Mineral Botanica hadir dengan rangkaian skincare Perfect Purifying untuk membantu mencegah jerawat dan mencerahkan kulit

Fimela.com, Jakarta Rutinitas yang dilakukan selama masa new normal berpotensi menimbulkan kulit kusam dan jerawat. Terlebih dengan menggunakan masker ketika berada di luar rumah, penting untuk diimbangi dengan rutinitas skincare yang tepat.

Dimulai dengan membersihkan wajah hingga menggunakan pelembap untuk mengembalikan nutrisi kulit. Salah satu merek lokal, Mineral Botanica kini hadir dengan rangkaian skincare yang fokus untuk mengatasi kulit kusam dan jerawat.

Mineral Botanica Perfect Purifying hadir dalam rangkaian skincare yang cukup lengkap. Terdiri dari Facial Foam, Toner, Serum, Day Cream, dan Night Cream.

Rangkaian skincare ini merupakan penyempurnaan dari rangkaian Mineral Botanica Acne Series. Yang membedakan keduanya adalah kemasan pada day cream dan night cream yang awalnya berbentuk jar kini menjadi tube.

 

Kandungan yang telah dilengkapi

Menurut Sindi Marta Tila selaku Brand Manager dari Mineral Botanica kemasan dinilai lebih higienis dan lebih ekonomis untuk dibawa ke manapun. Selain soal kemasan, bahan-bahan yang digunakan pun telah disempurnakan untuk memberikan manfaat untuk kulit wajah.

Rangkaian Perfect Puriying ini dilengkapi dengan Rice Brain Oil, Salicylic Acid, Jojoba Oil, Galactomyces, dan Allantoin. Dengan perpaduan kandungan ini sangat cocok untuk mengatasi kulit kusam, berminyak, mencegah jerawat, sekaligus menghilangkan bekas jerawat.

Pada produk Day Cream dilengakpi dengan UV Filter yang mampu mencegah wajah dari paparan sinar matahari dan terhindar dari kulit kusam. Klaimnya, rangkaian skincare yang disebut Perfect Purifying mampu mengatasi kulit kusam dan jerawat dalam waktu 10 hari. Sehingga kamu bisa tampil lebih percaya diri untuk menjalani rutinitas sehari-hari di masa new normal.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading