Sukses

Beauty

Skincare Benefit dan Sun Protection Hadir dalam Satu Bedak Wajah, Harganya Juga Terjangkau!

Fimela.com, Jakarta Memilih kosmetik untuk mempercantik penampilan memang nggak boleh dilakukan sembarangan. Jangan hanya ingin hasil akhirnya yang tampak cantik saja. Perlu juga nih memastikan kalau produk yang digunakan punya kandungan yang merawat kulit. Nah, tahu nggak kalau sekarang kandungan skincare benefit dan sun protection bisa kamu temukan dalam satu bedak wajah yang harganya terjangkau?

Bukan kosmetik abal-abal kok. Yuk, kenalan dulu dengan Emeron Lovely Compact Powder dan Loose Powder!

Diformulasikan Khusus dengan Teknologi Lion Japan

Bedak wajah yang diformulasikan dengan teknologi ter-update dan modern pastinya memberikan hasil yang sesuai dengan yang kamu butuhkan. Inilah yang dihadirkan oleh Emeron Lovely Compact Powder dan Loose Powder yang diformulasikan secara khusus dengan Teknologi Lion Japan untuk menciptakan bedak wajah yang punya tekstur ringan.

Hasil yang diperoleh juga sesuai harapan, lho. Bedak ini membuat tampilan warna kulit jadi lebih merata, tapi sama sekali nggak memberikan kesan berlebihan. Cocok banget digunakan pada kulit remaja atau pengguna bedak pemula untuk menghasilkan riasan cantik natural yang diinginkan.

Merawat Kulit dengan Kandungan Skincare Benefit dan Sun Protection

Dalam satu bedak wajah bisa mendapatkan skincare benefit dan sun protection, yang bener? Yup, Emeron Lovely Compact Powder dan Loose Powder memiliki serangkaian formula yang berperan penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Mulai dari Brightening Vitacinamide Advance yag membuat wajah terlihat lebih segar dan bercahaya serta Jeju Orange Extract untuk mencerahkan kulit wajah. Kandungan Vitamin E di dalamnya mampu menjaga kelembapan kulit, nggak bikin kulit kering dan kaku saat diaplikasikan pada wajah. Selain itu, ada juga kandungan UV Protector dan SPF 22PA++ pada varian compact powder yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Emeron Lovely White Compact Powder dan Loose Powder sudah teruji secara dermatologi aman digunakan untuk semua jenis kulit, anti iritasi, dan pastinya halal.

Harganya Terjangkau Tapi Memberikan Hasil yang Bagus

Kebanyakan produk makeup yang diklaim dengan berbagai kandungan untuk merawat kulit dibanderol dengan harga yang mahal. Tapi, gimana dengan Emeron Lovely White Compact Powder dan Loose Powder ya? Kabar baiknya, kedua varian ini hadir dengan harga yang terjangkau lho! Yup, Emeron Lovely White Compact Powder ditawarkan dengan harga Rp 13 ribu saja, sementara Loose Powder-nya cuma Rp 8 ribu!

Biarpun harganya murah, tapi yang jelas Emeron Lovely White Compact Powder dan Loose Powder nggak murahan! Kandungan skincare benefit dan sun protection di dalamnya memberikan hasil yang bagus dan sesuai kebutuhan kulitmu. Kapan lagi bisa tampil cantik dengan bedak wajah yang bisa merawat kulit sekaligus?

Yuk, buruan buktikan sendiri keunggulan Emeron Lovely White Compact Powder dan Loose Powder sekarang! Info lengkap follow Instagram, @emeronlovely ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading