Sukses

Beauty

5 Cara Cepat Tampil Menakjubkan

Saat ini tampaknya sulit untuk menemukan waktu untuk banyak hal terutama perawatan tubuh. Terkadang untuk kecantikan Anda sendiri, ladies. Berikut ini 5 trik make up yang membuat Anda tampak stunning hanya dalam beberapa menit sesuai yang dilansir oleh Geniusbeauty.com. Sehingga Anda dapat menghabiskan waktu berharga Anda pada hal-hal lain.

    Menonjolkan bulu mata dan bibir

    Beberapa kali sering mengedutkan dengan sikat di akar bulu mata akan berfungsi untuk mengangkat mereka lagi dan memberi mereka tampilan yang lebih segar. Jadi, jika Anda sedang terburu-buru untuk pergi ke berbagai tempat langsung dari tempat kerja, Anda tidak perlu maskara lagi, mungkin menghasilkan efek clumpy, namun segar dilihat.

    Tahu memilih warna lipstik sesuai bibir Anda

    Dengan sebagian besar menjadi lipstik cerah Anda dalam tas Anda dapat yakin untuk memakai penampilan smashing dalam hitungan detikĀ  Anda harus tahu warna terbaik; jika tidak, segera temukan, cobalah warna coral hues pertama yang netral atau kompleksi medium, dan fuchsia untuk kulit gelap.

    Rambut pendek akan terlihat bagus ketika licin atau lurus

    Pindahkan rambut Anda di satu sisi,ambil minyak rambut yang cocok untuk Anda, karena di Indonesia biasa gunakan minyak kemiri; kemudian, sisir untuk membuatnya halus dan menyisirnya di balik telinga Anda.

    Segarkan diri jika hendak foto selfie, groupies atau studio

    Pikiran bahwa kamera membuat kekurangan tampak, seperti melakukan jauh dengan bersinar apapun. Jadi, sediakan kertas pengontrol minyak wajah dan aplikasikan di area T untuk menyingkirkan cahaya bias dari wajah dan sapu bibir Anda dengan lipstik favorit Anda untuk menghindari wajah pucat.

    Rawat di bibir Anda

    Mereka yang mencari sesuatu yang mengesankan dan seksi dengan perbedaan, terutama perempuan dengan zaitun dan kulit darkish dapat mencoba nuansa anggur yang kaya seperti merlot. Ini menghasilkan efek dingin dan tenang tapi hanya sebagai sensual yang Anda suka.

Bagaimana, ladies? Penasaran untuk mencobanya?




(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading