Sukses

Beauty

Bermasalah Dengan Jerawat di Bibir? Atasi Dengan Berbagai Obat Rumahan Ini Yuk!

Jerawat di bibir selain tidak enak dipandang juga sangat sakit Ladies. Jerawat pada bibir juga akan membuat Anda susah makan dan minum. Selain itu juga akan membuat Anda merasa sakit saat berbicara. Ingin bebas dari jerawat yang sangat mengganggu ini? Vemale punya jawabannya untuk Anda. Yuk simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

    Pasta Gigi

    Salah satu pertolongan pertama saat mengalami jerawat pada bibir adalah dengan menggunakan pasta gigi. Cuci bersih wajah Anda, keringkan dan oleskan pasta gigi tipis-tipis pada wajah Anda. Biarkan mengering dan oleskan lagi beberapa kali. Ini akan membantu mengempeskan jerawat yang mengganggu.

    Minyak Zaitun

    Ambillah satu sendok minyak zaitun dan panaskan di atas lilin selama beberapa saat. Setelah sudah hangat oleskan minyak ini pada jerawat Anda. Ini akan membantu jerawat agar cepat meletus dan menghilang secara berangsur-angsur.

    Minyak Kelapa

    Seperti minyak zaitun Ladies, panaskan minyak kelapa dan saat sudah menghangat oleskan saja pada jerawat yang mengganggu. Jerawat tidak akan sampai meradang dan akan segera hilang dari bibir Anda.

    Lidah Buaya

    Petik satu batang lidah buaya dan oleskan gelnya pada jerawat Anda. Ini akan membantu mengempeskan dan menghilangkan jerawat Anda dengan segera.

    Kunyit

    Haluskan kunyit dan oleskan pada jerawat membandel di bibir Anda. Ini adalah obat rumahan terbaik yang bisa Anda lakukan karena tidak akan menyebabkan infeksi atau alergi apapun pada wajah.

Bagaimana Ladies? Semua obatnya sangat mudah untuk ditemukan bukan? Sekarang Anda tak perlu lagi pusing mencari obat yang tepat untuk mengatasi jerawat yang membandel dan mengganggu di daerah bibir Anda. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading